news
TOP GOSSIP
Karen Goncalves: Calon Menantu Resmi Pertama Zinedine Zidane dan Veronique Fernandez
26 January 2021 17:15 WIB
berita
TAMBATAN HATI - Pesepak bola Enzo Zidane, putra sulung pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan sang istri Veronique Fernandez, telah menambatkan hatinya pada seorang wanita muda berdarah Portugis, Karen Goncalves (topskor.co.id/Instagram/Enzo).
ENZO Zidane, putra tertua Zinedine dan Veronique Fernandez yang jadi salah satu dari sedikit kegembiraan bagi pelatih Real Madrid itu, dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini dalam karantina.

Namun, pria muda itu tidak akan sendirian menjalani isolasi, karena ada sang tunangan yang selalu mendampinginya, Karen Goncalves, gadis yang telah berbagi kehidupan dengannya selama dua tahun terakhir.




Baca Juga :
- Jurnalis Canal+ Punya Informasi Valid Tentang Pilihan Lionel Messi Saat Kontraknya Berakhir
- PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun


Lalu, siapa gadis cantik yang berhasil meluluhkan hati Enzo tersebut?

Fakta bahwa Goncalves menutup profil pribadinya di Instagram sudah memperjelas bahwa di atas segalanya dia adalah seorang perempuan yang bijaksana, berwajah cantik dan smart. Sekilas mirip calon ibu mertuanya, Veronique.


Baca Juga :
- Arkadiusz Milik: Saya Membawa Sebagian Kecil dari Napoli Bersama Saya
- Bettoni: Zidane "Merasa Baik-Baik Saja" Setelah Diagnosis Covid


Perempuan muda itu telah tinggal di Spanyol sejak 2016, tetapi asal-usulnya adalah Portugal walaupun dia dibesarkan di Venezuela, negara yang dia tinggalkan karena krisis politik yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Ketika Karen Goncalves tiba di Spanyol, pekerjaan pertamanya adalah sebagai pengasuh, tapi kecintaannya pada dunia kesehatan, olahraga, dan kesejahteraan tubuh membuatnya mendirikan bisnisnya sendiri terkait dengan semua ini.

Profil profesionalnya di Instagram menjadi publik dan satu-satunya. jendela langsung ke cara hidupnya yang dapat ditemukan di media sosial.

Resep sehat, penggunaan minyak esensial, rutinitas olahraga, ataupun trik detoks adalah beberapa hal yang dibagikan Goncalves kepada para pengikutnya.

Menurut foto-foto yang dibagikan oleh Enzo muda di profil sosialnya itu, Goncalves sudah menjadi anggota keluarga legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane.

Aktivis Politik

Calon menantu perempuan sulung Zidane itu lahir di Valencia, kota terbesar ketiga di negara Amerika Selatan, tetapi situasi politik yang rumit membuatnya “mencari masa depan yang lebih baik" dan pindah ke Madrid.

Ternyata Goncalves juga dikenal sebagai seorang aktivis Voluntad Popular dan sangat menentang pemerintah Presiden Venezuela, Nicolás Maduro.

Goncalves bahkan selalu berpartisipasi di semua demonstrasi oposisi yang terjadi di Madrid sejak kedatangannya di ibu kota Spanyol itu. Di profil Twitter-nya yang sudah tidak aktif, pada tahun 2014, dia menuntut pembebasan Leopoldo López.

Influencer yang Sehat

Karen Goncalves, yang juga seorang model, tidak lantas meninggalkan kariernya karena hubungannya dengan putra Zidane. Ia tetap mandiri dan terus mempromosikan pengembangan profesionalnya.

Sekarang, dia berdedikasi di dunia kebugaran dan perawatan pribadi lewat partisipasinya dalam merek 'Doterra' di akun Instagram-nya: @healthylifestylekg.

Dari akun profesionalnya dengan ribuan pengikutnya, Karen Goncalves memberikan saran-saran tentang kesehatan, diet, aktivitas fisik, dan topik lain yang berkaitan dengan perawatan pribadi.

Goncalves memang salah satu distributor toko online 'Doterra' di Spanyol, perusahaan yang menjual minyak esensial untuk perawatan tubuh. Perusahaan mereka berkantor pusat di Pleasant Grove, Utah, AS dan beroperasi lewat distributor-distributor independen, seperti Goncalves.

Satu Keluarga

Penampilan publik pertama Karen Goncalves dengan Enzo terjadi pada akhir 2018. Sejak itu, dia selalu terintegrasi dalam keluarga Zidane, yang dengannya dia menghabiskan Natal, liburan, dan acara keluarga bersama-sama.

Anak-anak lainnya dari pasangan Zizou-Véronique, adik-adik Enzo, juga telah memberikan ucapan selamat mereka pada pasangan itu di jejaring sosial, serta banyak sesama pemain sepak bola.

Sumber yang terkait dengan Karen Goncalves menyoroti bahwa dia menunjukkan "kasih sayang yang besar" terhadap kerabat tunangannya yang sekarang.

Meskipun menghabiskan banyak waktu dengan keluarga Zinedine Zidanes, dengan sangat alamiah, Karen Goncalves selalu berusaha untuk merahasiakan latar belakang dan hidup jauh dari popularitas.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati