news
LIGA SPANYOL
PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun
25 January 2021 21:15 WIB
berita
TERBAIK FIFA 21 - Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos memperlihatkan trofi Team of the Year (TOTY) yang diterimanya dari FIFA 21 di EA SPORTS. Penghargaan itu telah diterimanya sebanyak 11 kali (topskor.co/id/Instagram/SergioRamos)..
NEGOSIASI perpanjangan kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid masih tertahan dengan kedua belah pihak bersikeras tentang tawaran yang sebenarnya tidak ada untuk bek tengah itu dan klub menjaminnya tetap demikian.

Yang menarik, sementara tarik ulur itu berlanjut, program radio Onda Cero memberitakan mengenai tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk menampung kapten Los Blanco situ di Parc des Princes. Dan, nilainya sangat menggiurkan!




Baca Juga :
- Kontrak Segera Habis, Spurs Ingin Rekrut Angel Di Maria
- PSG Terus Dekati Messi, Koeman: Saya Tertarik pada Neymar dan Mbappe


Menurut Mister Chip, raksasa Ligue 1 itu telah menawari Sergio Ramos kontrak tiga tahun bernilai masing-masing 15 juta euro untuk setiap musimnya. Dan, itu jelas sebuah proposal yang tak akan sanggup dibayar Real Madrid dengan cara apapun.

Kubu Madrid tetap teguh untuk tidak pindah dari tawaran kontrak dua tahun, senilai tidak lebih dari 10 juta euro ditambah pengurangan gaji sebesar 10%, sesuatu yang tidak bisa diterima Sergio Ramos, 34.


Baca Juga :
- Jurnalis Canal+ Punya Informasi Valid Tentang Pilihan Lionel Messi Saat Kontraknya Berakhir
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


Dengan tawaran dari PSG yang diungkapkan Onda Cero, bek tengah itu akan lebih dekat untuk meninggalkan Real Madrid daripada bertahan di Santiago Bernabeau.

Seperti dilaporkan beberapa hari yang lalu, pembaruan kontrak Sergio Ramos tetap terhenti dan hanya dapat dibuka melalui percakapan langsung antara Florentino Pérez dan Sergio Ramos sendiri.

Sementara, selama ini, ada perbedaan besar terjadi antara presiden Perez dan José Ángel Sánchez serta perwakilan dari pemain, saudaranya René Ramos yang bertindak sebagai agennya.

Sementara rumor ini terkuak, Sergio Ramos masih mengalami ketidaknyamanan di lutut kirinya, yang memaksanya absen di dua pertandingan terakhir Real Madrid: kekalahan di Copa del Rey melawan Alcoyano dan kemenangan di LaLiga melawan Alavés.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati