news
LIGA ITALIA
Dybala Cedera Lutut, Pirlo: Beli Striker Baru Bukan Prioritas
25 January 2021 17:00 WIB
berita
Pelatih Juventus FC, Andrea Pirlo mengatakan bila membeli penyerang baru bukan menjadi prioritas timnya, meski Paulo Dybala saat ini mengalami cedera lutut.-TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN - Pelatih Juventus FC, Andrea Pirlo mengatakan bila membeli penyerang baru bukan menjadi prioritas timnya, meski Paulo Dybala saat ini mengalami cedera lutut.

I Bianconeri berhasil mengalahkan Bologna F.C. 1909 (24/1/2021) 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Arthur Melo dan Weston McKennie di Allianz Stadium.




Baca Juga :
- Andrea Pirlo Puji Penampilan Tim U-23 Juventus Usai Tekuk SPAL 4-0
- Sadis! Inter Siap Sertakan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez


Usai pertandingan Pirlo berbicara soal strategi Juventus di bursa transfer musim dingin ini dan kondisi Dybala.

"Kami tidak butuh striker baru," tutur Pria berusia 41 tahun tersebut pada konferensi pers usai pertandingan.


Baca Juga :
- Montolivo: Milan dan Inter Rebutkan Scudetto, Tapi Juventus…
- Andrea Pirlo dari Wajah Poker Menjadi Berseri-seri, Presiden Juventus: Itu Tidak Buruk'


"Kami memonitor situasi, tetapi striker baru bukanlah prioritas.

"Dybala sedang berusaha untuk memulihkan diri, dia memiliki masalah dengan lututnya. Kami akan mengevaluasinya hari demi hari," Prilo melanjutkan.

Juventus saat ini terpaut tujuh poin dari sang pemuncak klasemen AC Milan, tetapi mereka memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, yaitu laga tunda melawan SSC Napoli.

"Milan dan Inter (Milan) ingin memenangkan gelar dan sama halnya dengan (AS) Roma dan Napoli, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir," Pirlo.

Sang juru taktik asal Italia itu juga memberikan komentar soal mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic, yang menyebrang ke musuh bubuyutan: Milan.

"Suatu hal yang normal Milan ingin merekrut pemain penting, saya tidak tahu Mandzukic karena kami tidak pernah bermain bersama di Juventus, tetapi dia adalah penyerang hebat dan akan membuktikan kualitasnya," Pirlo menambahkan.

I
Penulis
Igor Hakim