news
LIGA INGGRIS
"Itu Bukan Fernando Torres. Dia Pegulat yang Memakan Fernando Torres”
24 January 2021 18:31 WIB
berita
TRANSFORMASI - Mantan pesepak bola Fernando Torres memperlihatkan transformasi tubuh yang luar biasa hanya 18 bulan sejak memutuskan mundur dari sepak bola profesional. Ia kini lebih terlihat seperti pemain rugby atau atlet gulat profesional (topskor.co.id/Instagram/9fitness).
TIDAK ada sosok berjuluk El Nino itu.

Beberapa hari lalu Fernando Torres mengumumkan kemitraannya dengan kasino online AW8 di kawasan Asia Tenggara, dalam media sosialnya Instagram, tetapi hanya sedikit orang yang tertarik mengetahui apa programnya.




Baca Juga :
- 'Juara Whoah?': Thomas Tuchel Menegaskan Peluang Chelsea Sudah Hilang
- Manager Liverpool Jurgen Klopp Sebut Pemilik Chelsea Bukan Orang yang Paling Sabar di Dunia


Semua orang lebih suka mendiskusikan citra baru seorang Torres.

Hanya dalam 18 bulan setelah meninggalkan dunia sepak bola, mantan pemain Liverpool, Chelsea, dan tim nasional (timnas) Spanyol itu telah menjalani sebuah transformasi yang luar biasa.


Baca Juga :
- Thomas Tuchel Memimpin Latihan Chelsea untuk Pertama Kalinya Menjelang Pertandingan Melawan Wolves
- Bruno Fernandes: Saya Tidak Bisa Merasa Lelah


Orang masih ingat penampilan Fernando Torres pada musim panas 2019 ketika dia mengakhiri kariernya di klub Jepan, "Sagan Tosu". Saat itu perawakannya masih “kurus”.

Lihat penampilannya sekarang. Sangat jelas Torres telah melakukan serangkaian latihan fisik di gym. Tidak ada yang akan membantah jika dia dibilang sebagai pemain rugby profesional. Atau atlet gulat professional.

“Itu bukanlah Fernando Torres. Dia pegulat yang memakan Fernando Torres,” tulis jurnalis The Athletic, Carl Anka, dalam cuitannya di Twitter.

Kemiripan dengan binaragawan Sean Stafford sekarang pun lebih terlihat.

Wajar, karena Fernando Torres tetap mempertahankan kebugaran tubuhnya, bahkan setelah pensiun bermain sepak bola.  Apalagi dia memiliki jaringan klub fitness miliknya sendiri di Madrid bernama Nine Fitness (9fitness).

Fernando Torres mendirikan merek usaha kebugaran tersebut pada tahun 2013 dan telah membuka tiga lokasi baru lainnya sejak saat itu.

Yang juga sangat menarik, Torres ternyata juga secara aktif melakukan pelatihan tinju. Biasaya para petinju yang datang ke gymnya. Salah satunya Honatan Alonso - peserta Olimpiade 2012 dengan rekor profesional yang lumayan: 19-1.

Di lain waktu, mantan juara tinju hebat dari Argentina, Sergio Martinez, juga meluangkan kesempatan untuk melakukan sparring dengan Torres.

Sementara, selama ini Torres sendiri dilatih oleh petinju profesional Spanyol. Nelson Dotel. Dan pelatihan itu jelas memberikan hasil yang memuaskan.

Menurut Anda, Fernando Torres masih memiliki “ruang” untuk bertambah besar? Yang jelas, skuat Atletico Madrid B yang kini dilatih olehnya sama sekali tidak merasa takut oleh penampilan sang pelatih, justru sangat antusias untuk menjalani setiap sesi pelatihannya.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati