news
LIGA INGGRIS
Real Madrid Hadiahkan Jersey untuk Skuat Alcoyano: Benzema, Modric, Ramos Paling Populer
24 January 2021 17:00 WIB
berita
TERIMA KASIH - Para pemain dan staf CD Alcoyano mengucapkan rasa terima kasih mereka atas hadiah jersey Real Madrid yang mereka terima seusai pertandingan Copa de Rey dalam akun media sosial klub (topskor.co.id/Twitter/CDAlcoyanoSAD).
SUNGGUH sebuah kejutan yang menyenangkan. Dan, tiada terukur nilainya.

Beberapa hari yang lalu, raksasa LaLiga, Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey oleh CD Alcoyano, klub amatir yang berlaga di divisi ketiga Spanyol, sebuah tim dari kota Alcoy, Valencia, yang dihuni oleh kurang dari 60.000 warga.




Baca Juga :
- Jurnalis Canal+ Punya Informasi Valid Tentang Pilihan Lionel Messi Saat Kontraknya Berakhir
- PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun


Faktanya, bukan kemenangan 2-1 saja yang diperoleh skuat pelatih Vicente Parras dalam pertandingan itu.

Terkait larangan bertukar kaos antarpemain, Real Madrid memutuskan untuk mempersembahkan jersey mereka kepada tim lawan mereka itu sebelum pertandingan.


Baca Juga :
- Real Madrid Lupa Cara Mencetak Gol, Raihan Gol Terburuk di Lima Liga Top Eropa
- Gebuk Valencia, Atletico Madrid Kokoh di Puncak


"Los Blancos" kemudian meminta para pemain "Deportivo" – julukan Alcoyano – untuk memilih kaus mana yang mereka inginkan, seperti nama pemain, serta nomor punggung, untuk dicetak di bagian belakang seragam, 

Striker Ramon Lopez, misalnya, memesan jersey Karim Benzema. “Mereka (Real Madrid) bertanya kepada kami. jersey seperti apa yang kami inginkan dan saya memilih Benzema. Sungguh penghargaan yang sangat bagus,” ujar pemain yang terjatuh akibat pelanggaran Casemiro dalam perpanjangan waktu.

Benzema, bersama Luka Modric dan Sergio Ramos, adalah tiga nama yang paling banyak diminati skuat Alcoyano. Jika melihat foto di atas, akan terlihat masing-masing dari mereka dipilih oleh setidaknya 3 pemain asuhan Parras.

Para pemain Alcoyano juga menerima dua jersi Tony Kroos dan masing-masing satu untuk Thibault Courtois, Frederico Valverde, Casemiro, dan Ferlan Mendy. Sisanya memperlihatkan bagian depan seragam putih Madrid tersebut.

Apakah Anda sudah menebak siapa yang memilih Courtois? Jelas, penjaga gawang Jose Juan, yang berusia hampir 42 tahun, dan memiliki pengalaman tampil satu pertandingan La Liga sepanjang kariernya (pada tahun 2003 untuk Celta Vigo), tapi sukses membuat 10 penyelamatan saat melawan Real Madrid.

“Kebobolan gol di babak pertama sangatlah mengejutkan, tapi saat jeda babak pertama, pelatih mengatakan bahwa kami harus lepas dan menikmati permainan bersama Real Madrid. Saya masih shock. Ini hadiah terbaik untuk karier saya,” kata sang kiper.

Jose Juan 13 tahun lebih tua daripada Thibaut Courtois, sedangkan Andriy Lunin, kiper kedua Madrid yang bermain melawannya di pertandingan tersebut, baru berusia 20 tahun.

Ketika Jose Juan melakukan debut sepak bola seniornya, bek Marcelo bahkan baru berusia 10 tahun, dan empat pemain starter Madrid lainnya bahkan belum lahir.

"Tidak ada bonus," kata pimpinan Alcoyano Antonio Eustacia usai pertandingan. "Teapi jika (kiper) Jose Juan meminta apartemen di tepi pantai, saya akan memberikannya!"

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati