news
LIGA SPANYOL
Jalani Skorsing Kartu Merah, Bintang Barca Lionel Messi Rayakan Ulang Tahun Sang Ibu
24 January 2021 15:10 WIB
berita
HARI JADI - Striker Lionel Messi tampak memeluk ibunya, Celia Cuccittini, yang merayakan hari jadinya ke-61 pada tanggal 23 Januari. Kebersamaan mereka terungkap dari foto yang diunggah striker Barca itu di Instagram (topskor.co.id/Instagram/LeoMessi).
LIONEL Messi mempublikasikan foto ibunya, Celia Cuccittini, yang berulang tahun yang ke-61 pada hari Sabtu, tanggal 23 Januari kemarin. 

Dalam gambar yang dipostingnya di media sosial, bintang Barcelona asal Argentina itu terlihat memeluk wanita yang telah melahirkannya tersebut yang disertai keterangan: “¡Te amo, mami! (Aku mencintaimu, Mami!)"




Baca Juga :
- Messi dan Keluarganya Belajar Bahasa Prancis, Isyarat Pindah ke PSG Makin Kuat
- Jurnalis Canal+ Punya Informasi Valid Tentang Pilihan Lionel Messi Saat Kontraknya Berakhir


Messi tidak bergabung dengan skuat Barca dalam dua pertandingan terakhir mereka, satu di Copa del Rey dan satu di LaLiga, karena menjalani skorsing larangan dua pertandingan menyusul kartu merah yang diterimanya di final Piala Super Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Messi yang kehilangan kesabaran, menampar wajah striker Athletic Club, Asier Villalibre, hingga terjatuh, yang menyebabkan wasit langsung menghajarnya dengan kartu merah.


Baca Juga :
- PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun
- Real Madrid Lupa Cara Mencetak Gol, Raihan Gol Terburuk di Lima Liga Top Eropa


Itu adalah kartu merah pertama yang diterima oleh Lionel Messi setelah lebih dari 750 pertandingan kompetisi bersama Barca di semua kompetisi, domestik maupun Eropa.

Momen itu pun kemudian dimanfaatkan Messi untuk merayakan hari jadi orang yang paling dicintainya tersebut. Messi muncul kembali di jejaring sosial tetapi untuk sesaat ia memisahkan dirinya dari dunia bola.

Dalam postingan di Instagram, Messi dan ibunya, Celia Cuccittini, saling berpelukan, di rumah dan mengenakan pakaian musim panas. "Selamat ulang tahun, mommy. Aku mencintaimu!!" tulis salah satu pesepak bola terbaik di dunia di Instagram untuk menyapa pendukung paling setia sepanjang hidup dan kariernya.

Sementara itu, Lionel Messi kemungkinan akan kembali dalam pertandingan lawan  Rayo Vallecano untuk Copa del Rey pada hari Rabu ((27/1), itu pun jika Ronald Koeman memutuskan Messi butuh menambah jam bermainnya di kompetisi ini.

Pembicaraan terkait masa depan Lionel Messi di Camp Nou masih berlanjut. Para kandidat calon presiden klub mencoba meyakinkannya untuk memperpanjang kontrak di Barcelona, tetapi 10 kandidat itu baru akan mengkomunikasikan keputusannya di akhir musim.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati