news
LIGA INGGRIS
Ole Gunnar Solskjaer Bicara dari Hati ke Hati dengan Paul Pogba Jelang Duel Manchester United vs Liverpool
24 January 2021 09:30 WIB
berita
Paul Pogba memeluk Ole Gunnar Solskjaer/ foto Premier League
GELANDANG Manchester United Paul Pogba sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pun ingin menjaga performanya dengan melakukan percakapan terbuka dari hati ke hati ??dengan Paul Pogba.




Baca Juga :
- Manchester United vs Sheffield: Ole Gunnar Solskjaer Marah, "Gol Pertama Itu Pelanggaran"
- Obok-obok West Brom, Manchester City Naik ke Puncak Klasemen


Pemain internasional Prancis itu telah menjadi pusat perhatian media musim ini, terutama karena komentar agennya Mino Raiola, yang mengatakan dia ingin mengeluarkan Pogba dari Manchester United.

Sejak Raiola membuat komentar eksplosif pada bulan Desember , performa Pogba justru semakin meningkat.


Baca Juga :
- Jose Mourinho Ternyata Menentang Vaksinasi Covid-19 kepada Pemain Liga Premier
- Pelatih Tim Lawan Spurs Itu Seorang Bintang Rock, Berjaket Kulit, dan Berambut Panjang


Pogba berpengaruh dalam permainan dan telah mencetak gol, dan sekarang terlihat stabil dan memimpin di tim United yang berada di puncak Liga Premier.

Solskjaer mendapat pujian karena mendapatkan yang terbaik dari mantan pemain Juventus itu, dan dia menyarankan percakapan yang jujur ??setelah peningkatan performa pemain berusia 27 tahun itu.

“Tugas Paul adalah membuat dirinya bugar dan selalu bermain,” kata Solskjaer. “Pekerjaan saya adalah terbuka dan jujur ??padanya dan memberinya nasihat saya dan saya tidak pernah punya masalah dengannya.”

"Saya berbicara secara terbuka dan langsung dengan Paul. Saya tidak akan memberi tahu siapa pun saran saya kepadanya, tetapi saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya.”

“Dia berasal dari keluarga yang hebat, dia sangat bisa dimengerti, dia anak yang sangat bijaksana dan dia tahu apa yang saya bicarakan ketika kita berbicara.”

Pogba dikritik karena tidak memberikan kontribusi yang cukup untuk United, tetapi Solskjaer mengatakan bukan itu masalahnya. Solskjaer juga mengakui jika Pogba saat itu bekerja di belakang layar untuk membantu memajukan klub.

“Dia juga jujur ??dan terbuka dengan saya,” kata Solskjaer. “Dan apa yang orang tidak lihat dengan Paul adalah bahkan ketika dia tidak bermain, dia berkontribusi banyak di latar belakang.”

“Kadang-kadang dia bahkan bertindak sebagai penerjemah, bahkan ketika dia tidak sedang bermain.

 “Dia selalu menghormati keputusan saya dan kami selalu memiliki hubungan kerja yang sangat baik.”

Pogba telah mencetak gol kemenangan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir United, melawan Burnley dan Fulham.

Pogba kemungkinan akan memainkan peran besar ketika Setan Merah menjamu Liverpool di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu (24/1) malam nanti. Kedua tim bermain 0-0 di Liga Premier di Anfield akhir pekan lalu.*

R
Penulis
Rizki Haerullah