news
LIGA SPANYOL
Real Madrid Cemerlang Dipimpin Asisten Zinedine Zidane, Eden Hazard Juga Tampil Memukau
24 January 2021 09:15 WIB
berita
Selebrasi Real Madrid melawan Alaves/ Foto Real Madrid
EDEN Hazard menjadi starter dalam kemenangan 4-1 Real Madrid atas Alaves pada Sabtu  (23/1) malam , dan ia tampil mengesankan di Stadion Mendizorrotza.

Sang  gelandang serang itu mencetak satu gol dan memberikan assist untuk Karim Benzema.




Baca Juga :
- PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun
- Real Madrid Lupa Cara Mencetak Gol, Raihan Gol Terburuk di Lima Liga Top Eropa


Real Madrid dan Hazard sadar tampil reguler sangat dibutuhkan pemain, dan Asisten Zinedine Zidane David Bettoni mengatakan bahwa kesabaran akan membuahkan hasil bagi pemain dan klub.

“Dia kreatif dan spontan,” kata Bettoni yang menggantikan Zidane di pinggir lapangan, karena sang pelatih positif covid-19. “Dia mengalami satu setengah tahun yang sulit dengan cedera. Kami perlu bersabar dengannya.”


Baca Juga :
- Gebuk Valencia, Atletico Madrid Kokoh di Puncak
- Real Madrid Hadiahkan Jersey untuk Skuat Alcoyano: Benzema, Modric, Ramos Paling Populer


“Tentu saja, itu sulit di Real Madrid, tapi kami senang dengannya. Saya pikir dia akan menjadi lebih baik dengan setiap pertandingan. ”

Striker Real Madrid Karim Benzema pun merasa Hazard akan memiliki cerita manis untuk ditulis di Madrid.

Predator asal Prancis itu mendukung rekan Hazard untuk tampil bagus.

“Eden Hazard memiliki satu cerita dengan Chelsea dan satu lagi untuk dibuat di sini,” kata Benzema. “Dia bagus hari ini dan kami membutuhkan yang terbaik dari dia.”

Sementara, berkaca pada penampilan Real Madrid melawan Alaves, Bettoni berkata: “Saya sangat senang dengan upaya tim. Kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. ”

Bettoni mengatakan dia langsung menghubungi Zidane, yang senang dengan penampilan timnya.

"Dia sangat senang dengan sikap dan permainannya," kata Bettoni. “Dia mengatakan kepada saya untuk memberi selamat kepada para pemain, seperti yang akan dia lakukan. Tidak ada yang spesial. Kami senang dengan tiga poin. ”

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid , meskipun mereka telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari rival sekota mereka.*

 

 

R
Penulis
Rizki Haerullah