news
LIGA SPANYOL
Mbappe Berikan Petunjuk Penting Masa Depannya, Real Madrid atau Bertahan di PSG
23 January 2021 14:30 WIB
berita
Target transfer Real Madrid Kylian Mbappe idola Zidane
MADRID - Target transfer Real Madrid Kylian Mbappe memberikan petunjuk penting atas rencananya untuk menandatangani kontrak baru dengan Paris-Saint Germain.

Pemain internasional Prancis itu secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota Spanyol dalam 18 bulan terakhir. Bos Los Blancos Zinedine Zidane mengaku penggemar berat pemain berusia 22 tahun itu.




Baca Juga :
- Kontrak Segera Habis, Spurs Ingin Rekrut Angel Di Maria
- PSG Terus Dekati Messi, Koeman: Saya Tertarik pada Neymar dan Mbappe


Kontraknya saat ini di Parc de Princes akan berakhir pada akhir musim 2020/21. Mbappe belum menyetujui perpanjangan kontraknya di Paris. Real Madrid dan Liverpool dalam kondisi siaga tinggi.

“Saya sedang memikirkannya. Jika saya memperbarui dengan PSG, itu akan menghabiskan bertahun-tahun di sini, saya harus segera membuat keputusan,” kata Mbappe dalam wawancara dengan Telefoot, dilaporkan melalui Mundo Deportivo.


Baca Juga :
- Jurnalis Canal+ Punya Informasi Valid Tentang Pilihan Lionel Messi Saat Kontraknya Berakhir
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


“Jika saya punya jawabannya sekarang, saya akan memberikannya,"  dia melanjutkan.

“Saya tidak ingin menandatangani kontrak dan mengatakan setahun kemudian bahwa saya ingin pergi. Jika saya menandatanganinya, itu berarti bertahan dan itu layak mendapat waktu untuk merenungkan keputusan saya."

Jika Mbappe memilih untuk tidak tetap bersama juara bertahan Ligue 1, bos baru Mauricio Pochettino bisa terbuka untuk penjualan besar-besaran musim panas ini untuk menghindari kehilangannya secara gratis pada tahun 2022.

PSG kemungkinan akan menuntut sekitar € 150 juta untuk mantan pemain AS Monaco itu setelah ia mencetak 104 gol yang luar biasa dalam 146 pertandingan di Paris.

news
Penulis
Suryansyah