news
LIGA INGGRIS
Kesepakatan dengan Arsenal Capai 90%, Bintang Real Madrid Itu Melewatkan Latihan Hari Kamis
22 January 2021 19:30 WIB
berita
MILIK ARSENAL - Pemain muda Norwegia, Martin Odegaard disebut-sebut bakal segera terbang ke Inggris dan bergabung dengan Arsenal. Ia dipinjamkan Real Madrid ke Real Sociedad musim lalu dan tampil dalam 232 menit permainan (topskor.co.id/Twitter/Goal).
ARSENAL 'berharap' mereka bisa mengikat kesepakatan untuk segera memboyong pemain Real Madrid, Martin Odegaard, ke Stadion Emirates, demikian menurut laporan dari Inggris.

Pelatih Mikel Arteta tertarik untuk membawa pemain internasional Norwegia itu ke London Utara dengan status pinjaman setelah Odegaard berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Zinedine Zidane.




Baca Juga :
- Manchester United vs Sheffield: Ole Gunnar Solskjaer Marah, "Gol Pertama Itu Pelanggaran"
- Jose Mourinho Ternyata Menentang Vaksinasi Covid-19 kepada Pemain Liga Premier


Sang playmaker bergabung dengan Madrid pada 2015 dan diharapkan memainkan peran utama di La Liga musim ini menyusul masa pinjaman yang sukses di Real Sociedad musim lalu, walau ia hanya tampil selama 232 menit.

The Athletic mengklaim pada Rabu bahwa Direktur Teknis Arsenal, Edu telah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan untuk Odegaard sejak sepekan lalu namun Real Sociedad juga tertarik untuk meminjamnya lagi.


Baca Juga :
- Bruno Fernandes: Saya Tidak Bisa Merasa Lelah
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


Publikasi Spanyol, Sport menambahkan bahwa The Gunners 'sangat dekat' untuk mendaratkannya dengan status pinjaman pada Kamis, menambahkan bahwa 'penerbangan ke London akan segera lepas landas'.

Pemain 22 tahun telah menunjukkan kualitas nyatanya sebagai pemain No.10, dan idenya adalah agar Arsenal meminjamnya sebagai pesaing Emile Smith Rowe setelah kepergian Mesut Ozil.

Sekarang jurnalis The Athletic, David Ornstein mengklaim pada hari Jumat bahwa The Gunners 'berharap' bahwa Odegaard 'akan memilih Arsenal di atas opsi lain'.

Ornstein menambahkan bahwa Odegaard 'tidak berlatih dengan skuad Real Madrid pada hari Kamis – alasannya dia ada di dalam, melakukan pekerjaan gym, dll.' Dan lebih banyak lagi yang akan 'segera menjadi jelas' dengan 'kelompok Real yang dijadwalkan untuk berlatih pukul 11 ??pagi hari ini'.

Dalam tweet-nya selanjutnya, Ornstein menambahkan bahwa kesepakatan pinjaman untuk Odegaard 'diperkirakan telah berkembang menjadi sekitar 90%, dan terlihat bagus untuk Arsenal'.

Namun, si jurnalis memperingatkan bahwa 'masih ada detail yang perlu diselesaikan sehingga belum diselesaikan, atau pada tahap di mana pemain bersangkutan bepergian ke London'.

Pada waktu bersamaan, BBC justru menyatakan bahwa Martin Odegaard cenderung memilih kembali dipinjamkan ke Real Sociedad, dibanding ke Arsenal.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati