news
LIGA SPANYOL
Barcelona “Mendidih” karena PSG Terus Panaskan Isu Pengejaran Lionel Messi
22 January 2021 10:15 WIB
berita
Lionel Messi/ Foto Istimewa
BARCELONA dikabarkan sangat marah dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang terus menerus mengekspolitasi pemberitaan terkait pengejaran penyerang tim Catalan, Lionel Messi .

Pemenang Ballon d'Or enam kali itu memang akan menjadi agen bebas pada musim panas mendatang dan dapat membuka pembicaraan dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatan di Camp Nou.




Baca Juga :
- Kontrak Segera Habis, Spurs Ingin Rekrut Angel Di Maria
- PSG Terus Dekati Messi, Koeman: Saya Tertarik pada Neymar dan Mbappe


Manajer Mauricio Pochettino dan direktur olahraga PSG Leonardo baru-baru ini muncul untuk membicarakan prospek Messi untuk bermain bersama klub ibu kota Prancis. Komentar ini diduga membuat Barcelona “mendidih”.

Dilansir dari Sport, raksasa Catalan merasa bahwa PSG sedang mencoba memainkan pikiran Messi, yang Barcelona rasa telah melanggar kode etik antara kedua klub.


Baca Juga :
- Jurnalis Canal+ Punya Informasi Valid Tentang Pilihan Lionel Messi Saat Kontraknya Berakhir
- Barcelona di Puncak Daftar Pendapatan Klub yang Anjlok Setelah Pandemi


Laporan itu juga mengklaim bahwa Barcelona yakin PSG berusaha mendapatkan keuntungan psikologis menjelang pertarungan babak 16 besar Liga Champions mereka, dengan leg pertama akan berlangsung pada 16 Februari mendatang.

Namun, gaji Messi sebesar £ 500 ribu per minggu bisa jadi terlalu mahal bahkan untuk PSG. Tetapi, tidak untuk klub Liga Premier Manchester City yang dianggap sebagai klub yang secara realistis mampu melakukan kesepakatan dengan Messi.*

R
Penulis
Rizki Haerullah