news
LIGA SPANYOL
Luis Suarez dan Lionel Messi Sejajar di Puncak Top Scorer LaLiga Saat Kiper Eibar Sukses Mencetak Gol
22 January 2021 09:30 WIB
berita
Selebrasi Luis Suarez/ Foto Atletico Madrid
ATLETICO Madrid benar-benar jeli melihat kesempatan untuk “menampung” penyerang veteran Luis Suarez yang “dibuang” Barcelona musim panas lalu karena mereka mengira dia terlalu tua dan lamban.

Tetapi Luis Suarez adalah pencetak gol terbanyak di Spanyol pada pertengahan musim ini dan dua golnya melawan Eibar, semalam, menempatkan tujuh poin jarak Atletico Madrid dan tim urutan kedua Real Madrid.




Baca Juga :
- PSG Terus Dekati Messi, Koeman: Saya Tertarik pada Neymar dan Mbappe
- PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun


Suarez menjadi man-of-the-match di akhir pertandingan ketika tampaknya ditakdirkan ke tangan kiper Eibar Marko Dmitrovic, yang mencetak gol pembuka Eibar dari titik penalti.

Penjaga gawang Serbia melangkah pada 12 menit untuk mengalahkan Jan Oblak.


Baca Juga :
- Real Madrid Lupa Cara Mencetak Gol, Raihan Gol Terburuk di Lima Liga Top Eropa
- Gebuk Valencia, Atletico Madrid Kokoh di Puncak


"Pelatih memberi tahu saya bahwa inilah giliran saya," kata Dmitrovic setelah pertandingan. `` Sayang sekali penalti itu tidak memberi kami poin.”

Dan, Suarez yang memastikan poin itu milik Atletico Madrid.

Dia menyamakan kedudukan di menit ke-40. Lalu, Suarez menahan keberaniannya untuk mencetak gol dari titik penalti dan memastikan kemenangan comeback untuk Atletico.

Dmitrovic telah mencetak penalti, bisakah dia menyelamatkan satu? Suarez melangkah maju dan menendang bola melewati puncak penyelamannya, gaya Panenka, dan memberi Atletico tiga poin.

“Itu adalah pertarungan nyata di babak kedua tetapi kami menunjukkan bahwa jika kami ingin melakukan hal-hal serius musim ini, kami harus memenangkan jenis pertandingan ini,'' kata Suarez, yang sekarang bergabung dengan Lionel Messi dengan 11 gol di puncak pencetak gol.

Diego Simeone memuji Suarez saat peluit akhir berbunyi: "Dia tidak pernah mati," kata Simeone.

“Bahkan ketika tampaknya dia keluar dari permainan, dia ada di sana ketika itu penting untuk membuat kami kembali ke permainan dan kemudian memenangkannya untuk kami. “

R
Penulis
Rizki Haerullah