news
UMUM
Sepupu Khabib Nurmagomedov Mencekik Lawannya dengan Dingin
21 January 2021 10:34 WIB
berita
Umar mencekik Sergey Morozov di UFC Fight Island 8
ABU DHABI - Sepupu Khabib Nurmagomedov, Umar, melakukan debut spektakuler di UFC, Rabu (20/1). Dia mencekik lawannya dengan dingin.

Mantan kelas bulu Liga Pejuang Profesional itu membuat busur segi delapan melawan Sergey Morozov di pendahuluan UFC Fight Island 8.




Baca Juga :
- Pacquiao Tegas, Tidak Tertarik Lagi Lawan McGregor setelah Pincang Ditendang Dustin Poirier
- Biarkan Aku Pukul Pantatmu yang Bohay!' Bintang UFC Mike Perry Melatih Tinju Pacarnya


Umar membuat awal yang sempurna untuk hidup dalam promosi, mengalahkan kawalan Kazakhstan di babak kedua.

Debutan itu ringan sejak awal tetapi berusaha untuk mendaratkan dua tendangan tinggi lebih awal. Gayanya sama sekali tidak mencerminkan gaya sepupunya. Tetapi setelah dua menit trading, dia memilih mengambil alih pertarungan, yang dia lakukan dengan mudah.


Baca Juga :
- McGregor Diminta Hancurkan 'Badut' Jake Paul, Pemanasan Sebelum Kembali Lagi ke UFC
- Meme Kocak McGregor Dihajar KO Dustin Poirier Banjiri Medsos


Morozov mencoba yang terbaik untuk melepaskan underhook ganda Umar dan akhirnya berhasil membebaskan diri.

Meskipun dia jelas terkuras oleh pergumulan ketika dia bangkit. Tetapi dengan sepuluh detik tersisa dari ronde tersebut, dia menemukan dirinya kembali ke kanvas. Umar, bagaimanapun, tidak dapat membuat kemajuan dengan takedown sebelum bel berbunyi.

 

Umar mengguncang Morozov di awal set kedua dan, saat dia dipanggil oleh Khabib di sisi ring segera masuk untuk membunuh.

Setelah melihat pembukaan tidak lagi tersedia, ia memilih untuk kembali ke jangkauan tendangannya - mengebor tendangan belakang yang mematikan ke kaki dan tubuh sebelum mengamankan dua takedown lagi dengan mudah.

Umar menunjukkan kontrol yang fenomenal saat Morozov berguling-guling dalam upaya untuk melepaskannya, seperti sepupunya.

Tapi perlawanan Morozov terbukti sia-sia karena Umar akhirnya tenggelam di belakang-naked choke dan membuatnya tertidur.

Umar sangat senang dengan penyerahannya yang menakjubkan, mengatakan: "Saya sangat bahagia.

"Semua kerja keras saya telah membuahkan hasil. Saya memiliki banyak pekerjaan ke depan. Saya harus terus bekerja.

"Pada awal pertarungan, saya tidak tahu di mana saya berada. Agak sulit menemukan jalan saya. Di ronde kedua, saya lebih santai dan menemukan jalan saya."

"Ini bukan penampilan terbaik saya. Di masa depan, saya akan menunjukkan semua yang saya miliki. Saya memiliki lebih dari apa yang saya tunjukkan malam ini.

"Saya akan pulang dan menikmati waktu bersama keluarga dan putri saya."

Pelatih kepala Umar, Javier Mendez, mengungkapkan perbedaan utama antara Umar dan Khabib dalam wawancara eksklusif dengan SunSport.

"Dia memiliki tendangan yang hebat. Yang mereka [fans] bisa harapkan. Ini adalah bakat yang sama sekali berbeda," kata Mendez.

"Anda bisa berharap untuk melihat semuanya darinya. Tapi satu hal yang akan berbeda adalah - tinju Khabib berjalan cukup baik."

"Maksud saya tinju Khabib menjadi cukup bagus. Tendangan Umar sangat fenomenal. Jadi Anda bisa berharap untuk melihat lebih banyak tendangan [darinya]. Dia seorang penendang yang fenomenal.

"Dia hebat di lapangan, dia punya tinju bagus, tapi dia penendang fenomenal.

"Jadi itu salah satu hal yang akan kamu lihat perbedaan antara dia dan Khabib. Umar bisa menendang."*

news
Penulis
Suryansyah