news
LIGA SPANYOL
Masalah Real Madrid, Zinedine Zidane: Kami Tidak Akan Gila
21 January 2021 08:35 WIB
berita
Aksi Marcelo menghadapi Alcoyano/ foto Real Madrid
KURANG dari seminggu setelah tersingkir dari Piala Super Spanyol oleh Athletic Bilbao, Real Madrid kembali harus gugur dari Copa del Rey oleh tim Divisi Ketiga Alcoyano yang bermain dengan 10 pemain di Campo Municipal El Collao, Alcoi, Rabu (20/1) malam.

Madrid memperebutkan satu tempat di babak 16 besar Copa, kompetisi yang belum pernah dimenangkan Zinedine Zidane sebagai pemain atau manajer.




Baca Juga :
- Jurnalis Canal+ Punya Informasi Valid Tentang Pilihan Lionel Messi Saat Kontraknya Berakhir
- PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun


Real Madrid memimpin lewat Eder Militao sesaat sebelum jeda. Namun, Alcoyano mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-80 melalui Jose Solbes.

Lalu, Los Blancos akhirnya kehilangan tiket ke 16 besar di perpanjangan waktu menit ke-115, meskipun Alcoyano turun menjadi sepuluh orang setelah Ramon Lopez mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-110. Real Madrid kalah 1-2 dari Alcoyano.


Baca Juga :
- Real Madrid Lupa Cara Mencetak Gol, Raihan Gol Terburuk di Lima Liga Top Eropa
- Gebuk Valencia, Atletico Madrid Kokoh di Puncak


Permainan yang gagal dihadirkan Real Madrid meski mendominasi penguasaan bola menjadi penyebab kekalahan ini.

Berbicara setelah peluit akhir, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berkata:

“Semua kekalahan menyakitkan,” kata Zidane. “Saya tidak suka kalah dan juga para pemain. Kami memainkan tim Segunda B dan kami seharusnya menang, tapi itu bukan aib.”

“Ini bisa terjadi. Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam karier seorang pemain. Ini hari yang berat, tapi kami tidak akan menjadi gila. Kami akan memikirkan ini dan bekerja keras. Saya pelatih dan tanggung jawab ada di tangan saya. Saya akan menerimanya. "

Zidane ditanya apakah menurutnya para pemain masih percaya kepadanya untuk memimpin tim ke depan. “Ya, saya rasa begitu,” kata Zidane.

“Anda harus bertanya kepada mereka. Kami telah melakukan hal-hal baik, meskipun mungkin kurang belakangan ini. Sekarang, kami harus memikirkan tentang La Liga dan Liga Champions. ”

Madrid akan bertandang ke Alaves pada Sabtu malam mendatang sebelum menjamu Levante pada minggu berikutnya.

Lalu, Real Madrid akan melawan klub Italia Atalanta pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan akhir Februari.*

R
Penulis
Rizki Haerullah