news
LIGA ITALIA
Ultras Juve Kirim Pesan Menyentuh, Mandzukic Terharu
20 January 2021 16:00 WIB
berita
Bergabungnya striker asal Kroasia tersebut ke Milan tentunya turut membuat publik Juventus FC disangkutkan.-TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN - Mario Mandzukic telah resmi bergabung dengan AC Milan. Dia dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan hingga 2022.

Bergabungnya striker asal Kroasia tersebut ke Milan tentunya turut membuat publik Juventus FC disangkutkan.




Baca Juga :
- “Zlatan Ibrahimovic Rasis? Dia Bahkan Sangat Mencintaiku”
- Ibrahimovic Buka Suara: Romelu Lukaku, di Dunia Zlatan Tidak Ada Tempat Untuk Rasis


Salah satu akun suporter garis keras (Ultras) I Bianconeri di Instagram, @curvasudjuventus1897, memberikan pesan yang menyentuh kepada mantan pemain kesayangannya itu, meski di satu sisi mereka juga menyangkan kepindahan tersebut.

"Marione (sapaan akrab Mandzukic), Anda selalu berada di hati kami semua, atas apa yang telah Anda berikan, gairah, dan atas hubungan spesial yang Anda miliki dengan kami semua.


Baca Juga :
- Sadis! Inter Siap Sertakan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez
- Christian Eriksen Memberikan Semangat, Kepercayaan Diri, dan Manfaat bagi Semua Pemain Inter Milan


“Kami mencintainya karena keberanian yang dia berikan di setiap pertandingan. Kami mencintainya karena dia memberikan ketakutan besar untuk lawan. Kami mencintainya karena penolakannya untuk tertawa dan saat-saat yang jarang dia lakukan.

"Dia seorang profesional, dia ingin kembali ke Italia dengan cara apapun, kami tidak bisa memaksa diri untuk menyalahkannya, tapi akan menyakitkan melihatnya sebagai musuh di lapangan, seperti yang kami pikir bahwa akan sakit baginya untuk bermain melawan kami.

"Di usai 34 tahun, hampir 35, hal-hal seperti ini bisa terjadi. Jadi semoga beruntung Marione, kami harap Anda menghabiskan enam bulan yang menyenangkan di Italia, tetapi jangan salahkan kami jika kami mengharapkan Anda tidak menang. Ciao Marione... dari Curva Anda, Bianconeri.

Menariknya Mandzukic memberikan respons atas posting-an ini. Dia merasa terharu dan menguucapkan terima kasih.

"Terima kasih atas kata-kata indah ini... Saya akan selalu bangga (menjadi bagian dari Juventus)," tulis Mandzukic.

 

I
Penulis
Igor Hakim