news
UMUM
McGregor Dikarantina 48 Jam di Kapal Pesiar Jelang Pertarungan dengan Poirier 
19 January 2021 18:56 WIB
berita
McGregor berlayar ke Abu Dhabi dengan kapal pesiar mewah
ABU DHABI - Conor McGregor menjalani masa karantina selama 48 jam setelah tiba di Fight Island. Kedatangannya lebih lambat dari yang diharapkan UFC.

Notorious kembali ke oktagon pada Sabtu (23/1) setelah absen 12 bulan di UFC 257. Dia akan bertarung dengan Dustin Poirier yang ditaklukkannya pada 2014 lalu.




Baca Juga :
- Pacquiao Tegas, Tidak Tertarik Lagi Lawan McGregor setelah Pincang Ditendang Dustin Poirier
- Biarkan Aku Pukul Pantatmu yang Bohay!' Bintang UFC Mike Perry Melatih Tinju Pacarnya


Petarung Irlandia, ini membuat gelombang sebelum comeback dengan berlayar ke Abu Dhabi dengan kapal pesiar mewah.

Pria berusia 32 tahun ini memberi pengikut Instagramnya kesempatan untuk menyelinap ke dalam kapal. Termasuk foto-foto dirinya yang bermeditasi sambil berjemur di dek depan yang besar. Pun memberikan pandangan sekilas tentang kamar tidur yang luas sambil berpose untuk selfie di cermin.


Baca Juga :
- McGregor Diminta Hancurkan 'Badut' Jake Paul, Pemanasan Sebelum Kembali Lagi ke UFC
- Meme Kocak McGregor Dihajar KO Dustin Poirier Banjiri Medsos


Kapal pesiar itu berlabuh dalam pandangan Etihad Arena. Tapi sekarang dia mulai sibuk setelah secara resmi memeriksa gelembung Fight Island UFC yang ketat - meskipun sehari lebih lambat dari yang diharapkan para pejabat.

Staf Dana White diberi tahu bahwa McGregor akan tiba sekitar pukul 11 ??pagi pada Minggu (17/1) pukul 07:00 waktu Inggris.

Mereka kemudian diberitahu bahwa dia malah akan check-in nanti malam pada jam 8 malam waktu setempat.

Tapi McGregor akhirnya turun dari yacht-nya setelah memilih untuk menghabiskan malam ekstra di sana kemarin sore dan diantar ke pintu hotel mewah dengan Rolls Royce yang gelap.

Dia berjalan ke bagian penerima tamu hotel tanpa atasan tetapi mengenakan celana panjang hijau mencolok dan sandal jepit sambil menggendong putranya, Conor Jr, di pelukannya.

Superstar MMA dan rombongannya segera semua harus mengikuti tes Covid-19 dan harus tetap di karantina sampai hasilnya keluar pada Rabu (20/1) sekitar pukul 2 siang waktu setempat - 48 jam setelah kedatangannya.

Selain pelatihannya, mantan juara dunia dua kelas yang blak-blakan dan selalu percaya diri itu juga harus memenuhi sejumlah tugas media yang dikontrak menjelang malam laga.

Lawan Dustin Poirier dan timnya telah check-in ke W Hotel mewah Fight Island minggu lalu dan telah menyelesaikan masa karantina mereka.

McGregor dengan nyaman mengalahkan Poirier terakhir kali mereka bertemu lebih dari enam tahun lalu di UFC 178.

Tapi Poirier telah bangkit sejak itu. Dia mengalahkan Max Holloway untuk kejuaraan kelas ringan sementara UFC sebelum ditekuk Khabib Nurmagomedov pada September 2019.

Khabib yang tak terkalahkan, juga mengalahkan McGregor pada 2018. Dia akan menjadi penonton yang antusias dan menghadapi pemenangnya jika dia melihat sesuatu yang cukup menggairahkannya untuk kembali ke kandang oktagon.*

 

 

news
Penulis
Suryansyah