news
LIGA ITALIA
‘Ronaldo Bergaul, Tidak seperti Messi!’ Arthur Lebih Suka CR7 Ketimbang La Pulga
19 January 2021 16:03 WIB
berita
Arthur Melo mengutarakan soal perbedaan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi ketika di luar lapangan.-TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN - Gelandang Juventus FC, Arthur Melo mengutarakan soal perbedaan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi ketika di luar lapangan.

Menurutnya, Ronaldo lebih ramah karena megabintang asal Portugal itu mau berbicara dengan semua orang di ruang ganti tim.




Baca Juga :
- Sadis! Inter Siap Sertakan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez
- PSG Terus Dekati Messi, Koeman: Saya Tertarik pada Neymar dan Mbappe


"Cristiano Ronaldo mengekspresikan dirinya lebih daripada Messi dan dia bergaul dengan semua orang di ruang ganti," kata Arthur kepada Desimpedidos.

"Dia aktif di ruang ganti. Berbicara dan memiliki hubungan baik dengan semua orang. Mungkin karena kami bicara dalam bahasa yang sama membuatnya lebih mudah," dia menambahkan.


Baca Juga :
- Tampil Buruk sejak Awal Musim, Apa yang Terjadi dengan Miralem Pjanic?
- Koeman Senang dengan Penampilan Ter Stegen: Kami Memiliki Kiper Bagus


Sementara itu, Messi menurut Arthur Melo, sosok yang lebih pendiam. Ketimbang harus berbicara, bintang asal Argentina itu lebih suka memberi contoh langsung.

"Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan kepemimpinan. Messi melakukannya dengan tindakan."

"Dia mendemonstrasikannya saat menerima bola, dengan keinginannya untuk memenangkan pertandingan dan semua rekan satu timnya memperhatikan hal ini," Arthur menegaskan.

Ketika ditanya tentang siapa pemain yang lebih dia sukai, gelandang asal Brasil itu dengan tegas mengatakan Cristiano Ronaldo.

"Saya pilih Cristiano. Dia tidak pernah mengatakan tidak jika ada rekan setimnya yang membutuhkan sesuatu dan dia selalu melakukannya dengan determinasi yang kuat," katanya.

Arthur Melo bergabung ke Juventus dari Barcelona dan sempat menjadi rekan Lionel Messi.

Bahkan, Lionel Messi pernah memuji performa Arthur Melo dan sempat menyayangkan keputusan Barcelona menjual pemain ini.

 

I
Penulis
Igor Hakim