news
UMUM
McGregor Kapok Dihajar Poirier, Giginya Patah Terbelah Dua
19 January 2021 12:29 WIB
berita
Hook kiri Dustin Poirier menghantam gigi McGregor
ABU DHABI - Conor McGregor berharap untuk menghindari pengulangan melawan Dustin Poirier akhir pekan ini - meskipun menang pada ronde pertama terakhir kali mereka bertarung.

Kedua petarung akan bentrok dalam pertandingan ulang tahun 2014 mereka yang dimenangkan oleh 'Notorious' dengan cepat melalui TKO di UFC 178.




Baca Juga :
- Pacquiao Tegas, Tidak Tertarik Lagi Lawan McGregor setelah Pincang Ditendang Dustin Poirier
- Biarkan Aku Pukul Pantatmu yang Bohay!' Bintang UFC Mike Perry Melatih Tinju Pacarnya


Kontes kelas bulu itu adalah yang pertama bagi petarung Irlandia itu di Las Vegas. Dia akan berharap menikmati kesuksesan serupa di Fight Island di Abu Dhabi pada Sabtu (23/1).

Meskipun ia berhasil mengalahkan petarung Amerika itu dalam pertarungan sebelumnya, McGregor tahu kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh saingannya itu.


Baca Juga :
- McGregor Diminta Hancurkan 'Badut' Jake Paul, Pemanasan Sebelum Kembali Lagi ke UFC
- Meme Kocak McGregor Dihajar KO Dustin Poirier Banjiri Medsos


Hanya beberapa detik sebelum dia melepaskan hook kirinya yang mengakhiri pertarungan, 'The Diamond' telah mendaratkan salah satu miliknya - dan itu mematahkan gigi McGregor menjadi dua.

Tidak mungkin 'Notorious' yang selalu percaya diri akan menunjukkannya, tetapi itu harus dimainkan di pikirannya saat bentrok.

Dan dia bahkan berjanji kepada penggemarnya akan menghasilkan 'mahakarya' di Timur Tengah.

McGregor berkata, “Kembali ke atas kudanya! Penyesuaian zona waktu. Penghitungan skala berat.

“Gagal mempersiapkan, bersiap untuk gagal. Tidak ada kesempatan! Saya sedang mempersiapkan sebuah mahakarya!"

Laga ini akan menjadi yang pertama selama setahun. Dia menghancurkan Donald Cerrone pada 18 Januari 2020 dan kemudian mengumumkan pengunduran dirinya di musim panas.

Tapi dia segera memutar balik keputusan itu dan sekarang bertabrakan dengan Poirier. McGregor dan Poirier sekarang sama-sama naik ke divisi ringan setelah kontes kelas bulu sebelumnya.

Khabib Nurmagomedov akan mengawasi pertarungan mereka.  Juara kelas ringan mengumumkan pengunduran dirinya setelah mengukir rekor 29-0 pada bulan Oktober.

Namun Khabib menegaskan kepada presiden UFC Dana White bahwa dia akan mempertimbangkan kembali setelah pertemuan pada hari Jumat.

Dan itu bisa membuat pemenang pertarungan hari Sabtu ini akan melawan bintang Dagestan yang tak terkalahkan, yang memegang kemenangan atas keduanya.*

news
Penulis
Suryansyah