news
LIGA ITALIA
Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik
16 January 2021 21:20 WIB
berita
Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku/ Foto Istimewa
MENJELANG pertarungan Inter Milan versus Juventus dalam lanjutan SeriaA di Stadion Giuseppe Meazza  Milan, Minggu (17/1) atau Senin (18/1) dini hari, banyak analis atau mantan pemain yang buka suara.

Mantan pesepak bola  pernah bermain untuk kedua tim, Roberto Bonisegna , memberikan pendapatnya tentang dua protagonis hebat dalam duel ini: Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.




Baca Juga :
- Inilah Industri Sepak Bola, Persita Klub Pertama di Indonesia yang Menjadikan Brand sebagai Nama Stadion
- “Zlatan Ibrahimovic Rasis? Dia Bahkan Sangat Mencintaiku”


Menurutnya, “Satu-satunya pemain Inter yang mempersulit pertahanan Fiorentina (pada laga sebelumnya di Copa Italia) adalah Romelu Lukaku yang baru saja kembali,” kata Bonisegna.

“Pasangan yang cantik, Lukaku dan Cristiano Ronaldo. Tapi, sebagai pemain, saya pikir Lukaku adalah pemain yang lebih menentukan. Tak terbantahkan.”


Baca Juga :
- Andrea Pirlo Puji Penampilan Tim U-23 Juventus Usai Tekuk SPAL 4-0
- Coppa Italia: Semifinal Digelar Februari, Juventus vs Inter, Atalanta Tunggu Napoli atau Spezia


Dia mengakhiri pernyataan yang kuat itu dengan menambahkan bahwa "Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, tetapi dia tampak agak menurun bagi saya."*

Pertandingan ini sangat menentukan bagi kedua tim untuk terus menjaga peluang juara SerieA musim ini.

Inter Milan saat ini menduduki posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 37 poin dari 17 pertandingan atau selisih tiga poin dengan pemuncak klasemen sementara AC Milan.

Sedangkan, pasukan Andrea Pirlo berada di uruta keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin dari 16 pertandingan.*

R
Penulis
Rizki Haerullah