news
LIGA INGGRIS
Scholes Desak Solskjaer Rekrut Bek Tengah Leicester City Ini
15 January 2021 15:01 WIB
berita
Wesley Fofana jawaban atas masalah Solskjaer di jantung pertahanan Man-United
MANCHESTER - Paul Scholes mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut bek tengah Leicester City Wesley Fofana ke Manchester United.

Harry Maguire dan Eric Bailly membentuk kemitraan yang solid dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Victor Lindelof berjuang dengan cedera punggung hampir sepanjang musim.




Baca Juga :
- Bruno Fernandes: Saya Tidak Bisa Merasa Lelah
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


Tapi, Scholes yakin 'Setan Merah' tidak boleh bergantung pada Bailly karena catatan cederanya dan mengatakan Lindelof belum 'sepenuhnya meyakinkan' untuk tim Solskjaer.

Scholes mengklaim Fofana, yang bergabung dengan Leicester dari Saint-Etienne dalam kesepakatan £ 36,5 juta musim panas lalu, bisa menjadi jawaban atas masalah Solskjaer di jantung pertahanan Man-United.


Baca Juga :
- Tugas Berat Thomas Tuchel, Bangkitkan Chelsea, Kejar Pemuncak Klasemen Manchester United
- Nyesek! Gara-gara Greenwood, Andy Robertson Di-Bully Netizen


"Ketika kami memenangkan gelar, begitu banyak kemenangan kami di Liverpool adalah 1-0 atau 2-1 setelah harus berjuang keras selama 80 menit," kata Scholes kepada ESPN.

"Anda menerima bahwa Anda akan mengalami hari-hari seperti itu melawan tim-tim top, ketika Anda tidak mendominasi permainan dan harus berjuang untuk bertahan di dalamnya."

Lebih lanjut Scholes mengatakan Anda harus mampu bertahan dengan baik dan menahan serangan lawan. Tetapi Scholes masih yakin bahwa tim Man-United dapat melakukannya.

"Sebagai empat bek, saya khawatir tentang seberapa bagus mereka sebenarnya. Sebagai bek sayap, Aaron Wan-Bissaka hanya tentang bertahan, yang bagus untuk pertandingan di Liverpool, tapi saya tidak yakin apa yang dibawa Luke Shaw ke tim," papar Scholes.

Di tengah, menurutnya Ole masih harus mencari partner terbaik Harry Maguire. Eric Bailly memiliki kecepatan, tetapi dia terburu-buru dan mengalami terlalu banyak cedera. 

"Victor Lindelof memainkan posisi lebih baik dan tampaknya menjadi pilihan yang disukai Ole, tetapi sekali lagi, dia tidak sepenuhnya meyakinkan."*

news
Penulis
Suryansyah