news
LIGA INGGRIS
Mourinho Bingung Penyelamatan Mustahil Areola, Tottenham Dijegal Fulham
14 January 2021 07:56 WIB
berita
Harry Kane memberi Tottenham keunggulan di babak pertama.
LONDON - Tottenham melewatkan kesempatan untuk melompat ke posisi ketiga di Liga Premier. Skuat Jose Mourinho ditahan 1-1 di kandang melawan Fulham.

Tottenham tampaknya berada dalam kendali jelajah dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (14/1) dini hari. Sundulan Harry Kane memberi mereka keunggulan pada babak pertama.




Baca Juga :
- MU Samai Rekor Tanpa Kalah Skuat Six Alex Ferguson saat Raih Treble
- Eks-Kapten The Reds Ungkap Ketakutan Terburuk Liverpool yang Akan Disukai Penggemar MU dan ManCity


Alphonso Areola terus sibuk di gawang Fulham saat Spurs menekan ke depan untuk yang kedua.

Tapi Cottagers mengejutkan tuan rumah dan merebut poin penting saat Ivan Cavaleiro menyambut umpan silang tepat dari Ademola Lookman. Gol balasan tercipta pada menit 74. Kemenangan Spurs pun sirna.


Baca Juga :
- Superkomputer Prediksi Juara Liga Premier dan Empat Besar Musim Ini, MU Tak Masuk Hitungan
- Pochettino Harus Lakukan Perubahan Besar untuk Mengadaptasi Dele Alli jika PSG Capai Sepakat dengan Spurs


Hasil tersebut membuat Spurs tertahan di posisi keenam dengan 30 poin, defisit 6 angka dari Manchester United yang nangkring di puncak klasemen. Sedangkan Fulham masih terdampar di zona maut.

Spurs diberi pukulan di waktu tambahan ketika mereka memiliki peluang menjadi pemenang di menit akhir. Tapi gol Heung-Min Son dianulir karena lebih dulu dalam posisi offside.

Mourinho meratapi ketidakmampuan timnya untuk mengakhiri permainan dan permainan impresif kiper Areola di antara mistar gawang.

Dia mengatakan kepada BBC Sport: "Di babak pertama Areola melakukan beberapa penyelamatan yang mustahil, beberapa lainnya juga di detik."

"Kami harus menghentikan permainan dan kami tidak melakukannya - tetapi Anda harus menjaga clean sheet, tidak membuat kesalahan, jadi itu adalah gol yang sangat bisa dihindari."

Penandanya ada di sana, bahkan tidak ada keuntungan dalam hal angka.

"Mereka cukup cerdas untuk memahami cara mereka bermain, mereka berubah, mereka menjadi lebih defensif dan mereka mendapatkan hasil."

Mourinho melanjutkan: "Saya pikir mereka sedikit beruntung tetapi mereka bagus.

"Kami mendapatkan hasil yang buruk dan kami harus - dan kami bisa - menghindari hasil ini."

Tottenham selanjutnya menghadapi Sheffield United di Bramall Lane pada Minggu (17/1).

Fulham - sekarang tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka - akan menjamu rival London Barat, Chelsea, Sabtu (16/1).*

news
Penulis
Suryansyah