news
LIGA INGGRIS
Neville Minta Maaf atas Komentarnya yang 'Mengigau' saat Kemenangan Manchester United di Burnley
13 January 2021 22:36 WIB
berita
Gary Neville meminta maaf ke Twitter ketika Manchester United mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moore
MANCHESTER - Setan Merah menjadi yang teratas di depan Gary Neville - yang berada di kotak komentar untuk Sky Sports - berkat tendangan voli Paul Pogba yang dibelokkan di babak kedua.

Gary Neville meminta maaf ke Twitter ketika Manchester United mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moore, Rabu (13/1) dini hari.




Baca Juga :
- Di Usia 39, Ibrahimovic Membuat Sebuah Pencapaian Rekor Baru Lagi
- Klasemen Liga Inggris: Arsenal Jaga Jarak, City Bayangi MU


Para pakar olahraga langit juga menjadi komentator di pertandingan bek kanan United sebelumnya, dengan Setan Merah memenangkan babak kedua berkat gol Paul Pogba, yang memuncaki Liga Premier.

Tapi Neville membuat panggilan yang salah pada beberapa momen kontroversial selama pertandingan yang berlangsung sengit, mendorongnya untuk meminta maaf.


Baca Juga :
- Solskjaer Ungkap Kekaguman terhadap Dua Bek Tengah "Palsu" Liverpool Ini
- ‘Ya Ampun!’ Solskjaer dan Roy Keane Bereaksi Pogba Gagal Bikin Gol ke Gawang Liverpool


“Maaf atas komentarnya malam ini,” kata Neville. ‘Di mana pun Stockley Park, Salford mencetak gol dalam 92 menit dan menjadi pencetak gol terbanyak di telinga saya! Labirin! Saya akan lebih baik pada hari Minggu."

Neville dideskripsikan oleh beberapa orang di Twitter sebagai 'benar-benar berdengung' selama pertandingan. Setelah itu mantan pemain Inggris itu sendiri berkata tentang United menjadi yang teratas: 

"Ini bisa dengan mudah berbalik ke arah lain dalam waktu tiga dari empat minggu, tetapi seperti yang saya katakan itu tidak akan terjadi."

Sebulan lalu Gary Neville sempat memberikan pendapatnya soal peluang Manchester United meraih juara Liga Inggris setelah mantan timnya itu melumat Leeds United dengan skor 6-2 pada 20 Desember lalu.

Neville menyebut Manchester United belum pantas menjadi juara Liga Inggris meskipun sudah mulai difavoritkan mampu menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar.

Neville, 45, sejak itu mengakui kehilangan tanda dalam analisisnya - sebagian karena selain kemenangan United, ada pemenang telat untuk tim League Two-nya, Salford.

Dia tweeted pada Rabu (13/1) malam: "Maaf atas komentarnya malam ini!

Stockley Park di semua tempat, produser di telinga saya mengatakan Salford telah mencetak gol dalam 92 menit dan United naik ke puncak liga!

"Mengigau! Aku akan lebih baik hari Minggu."

Memang, Ian Henderson mencetak gol pada menit ke-89 dari perjalanan Salford ke Scunthorpe untuk menempatkan tim pakar itu di urutan kelima dalam klasemen.

Bersama dengan sejumlah legenda United lainnya, mantan bek kanan ini adalah pemegang saham di tim dan kemudian me-retweet beberapa momen perayaan dari permainan mereka.

news
Penulis
Suryansyah