news
LIGA INGGRIS
Cavani Berbagi Pengalamannya dalam Obrolan Singkat Sebelum Pertandingan dengan Paul Pogba
13 January 2021 14:58 WIB
OBROLAN antara Edinson Cavani dan rekan setimnya di Manchester United, Paul Pogba, sebelum pertandingan, menunjukkan dengan tepat apa yang ia bawa ke dalam tim Setan Merah.

Cavani kembali ke starting XI dalam pertandingan melawan Burnley pada hari Selasa (12/1) setelah menjalani larangan tiga pertandingan untuk postingan media sosial yang berisi istilah ofensif rasial.




Baca Juga :
- Arteta Beri Penjelasan Mengapa Aubameyang Belum Mencetak Gol seperti Biasa
- Leicester ke Posisi Kedua, Maddison Beri Contoh Selebrasi Gol Sesuai Protokol Covid-19


Saat bersiap masuk ke lapangan Turf Moor, kamera Sky Sports menangkap momen saat striker asal Uruguay itu sedang memberikan instruksi kepada Pogba.

Pemain 33 tahun itu terlihat menunjuk ke arah Pogba, kemungkinan meminta bola melewati pertahanan Burnley, yang ditanggapi oleh rekannya yang asal Prancis tersebut dengan anggukan setuju.


Baca Juga :
- Mesut Ozil Pamit di Tempat Latihan Arsenal Hari Ini
- Mentalitas Monster: Klopp Lakoni Pertandingan Ke-200 di Liga Premier Saat Lawan MU


Edinson Cavani lalu bertepuk tangan ke arah Paul Pogba saat keduanya mengambil posisi di lapangan.

Fan pun memberikan komentar tentang obrolan itu dan mereka berpikir pengalaman Cavani akan terbukti penting dalam tantangan mereka untuk merebut gelar Liga Premier 2010/21.

Dan, terbukti pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun menegaskan Cavani makin bertekad kuat untuk 'bertarung hingga akhir' setelah insiden sanksi FA tersebut.

“Edinson telah berlatih dengan baik ketika dia menjalani larangan bertanding,” kata Solskjaer kepada Sky Sports. "Dia juga sempat libur beberapa hari, tentu saja – Anda tidak bisa berlatih terlalu banyak.”

“Tapi dia siap untuk bertarung, dia memberi kami opsi yang berbeda. Dia tipe striker atau penyerang yang berbeda dari Mason (Greenwood), Anthony (Martial) dan Marcus (Rashford), jadi saya senang dia kembali. Itu sebabnya kami membawanya masuk.”

"Dia berkontribusi dengan sangat baik sejauh ini dan saya yakin dia akan menjadi sangat penting bagi kami sekarang hingga akhir musim."

Manchester United akhirnya keluar sebagai pemenang 1-0 pada Selasa malam dan itu berarti mereka sekarang berada di puncak Liga Premier.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati