news
LIGA INGGRIS
Manchester United dalam Kondisi dan Performa yang Baik Juga Lapar untuk hadapi Liverpool, "Kami Menantikannya"
13 January 2021 08:45 WIB
berita
Manchester United jelang hadapi Burnley/ Foto Manchester United
MANAGER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer percaya diri jelang pertandingan hari Minggu (17/1) mendatang menghadapi Liverpool di Anfield.

Solskjaer menegaskan para pemainnya siap untuk "ujian besar" setelah Manchester United mengklaim posisi teratas di Liga Premier.




Baca Juga :
- Spurs Launching Akun Twitter Berbahasa Korea, Son Dapat Lima Emoji Khusus
- Baru Enam Menit Sudah Kebobolan, Chelsea Kalah Lawan Leicester


Tendangan voli Paul Pogba di menit ke-71 memastikan kemenangan Manchester United 1-0 atas Burnley di Turf Moor yang membuat Setan Merah membuka keunggulan tiga poin atas sang juara bertahan menjelang pertandingan mereka di Super Sunday.

Kemenangan itu juga memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan United di liga menjadi 15 pertandingan dan berarti mereka duduk di puncak klasemen setelah 17 pertandingan untuk pertama kalinya sejak kampanye perebutan gelar terakhir mereka di bawah Sir Alex Ferguson pada 2012/13.


Baca Juga :
- Mohamed Salah: Saya Ingin Tinggal di Liverpool Selama Saya Bisa
- Pochettino Harus Lakukan Perubahan Besar untuk Mengadaptasi Dele Alli jika PSG Capai Sepakat dengan Spurs


"Ini posisi yang brilian," kata Solskjaer. “Tentu saja kami tahu kami akan pergi menuju juara setelah memiliki tiga setengah musim yang luar biasa, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi kami siap untuk itu.”

"Kami tidak bisa meminta waktu yang lebih baik untuk melawan mereka karena kami dalam kondisi yang baik, performa yang baik dan lapar, yang merupakan hal yang baik karena para pemain ini ingin menjadi lebih baik dan itulah ujian dari karakter dan kualitas mereka."

"Kami menantikannya. Tentu saja, kami menikmati berada di tempat kami (di puncak liga) kapan saja, baik itu pertandingan pertama atau pertandingan terakhir.”

"Kami menantikannya, ini adalah ujian hebat di mana kami melawan tim yang bagus. Kami telah menjalani setengah musim, jadi ini sedikit indikasi di mana Anda berada, tetapi tidak ada seorang pun akan mengingat tabel liga pada 12 Januari. "*

 

 

R
Penulis
Rizki Haerullah