news
TOP GOSSIP
Mike Tyson Akan Membintangi Film Desert Strike bersama Aktor “The Mountain” dari Game of Thrones
12 January 2021 21:00 WIB
MIKE Tyson memutuskan untuk menekuni lagi karier aktingnya setelah kembali ke ring tinju pada akhir tahun 2020.

Ikon tinju kelas berat itu melakoni pertarungan imbang menghadapi Roy Jones Jr di Staples Center di Los Angeles pada bulan November lalu, tetapi sekarang 'Iron Mike' memiliki tantangan baru.




Baca Juga :
- McGregor vs Poirier: Program Pengkondisian McGregor FAST selama 10 Pekan di Portugal
- Manusia Terkuat Dunia Eddie Hall Habisi Sparringnya, Tapi Malah Dikecam Hafthor Bjornsson


Dia mendapatkan peran utama dalam film Desert Strike bersama Hafthor Bjornsson, yang terkenal berkat aktingnya sebagai “The Mountain” di serial televisi, Game of Thrones.

Dalam trailer berdurasi dua menit itu, karakter Tyson, Rick, memimpin sekelompok pengungsi melalui gurun saat sebuah helikopter melintas di atas kepala mereka.


Baca Juga :
- Pria Terkuat Dunia Ini Angkat Bench Press yang Diganduli Empat Wanita!
- Petinju Kelas Penjelajah Ini Bertarung denga Orang Terkuat di Dunia Hafthor Bjornsson


Rick meyakinkan mereka: "Jangan takut, bomnya jauh, kalian akan aman di sini."

Meskipun keselamatan mereka akhirnya pun berumur pendek karena Fran, yang diperankan oleh Bjornsson, mendadak muncul bersama sejumlah tentara bayaran yang memegang senjata.

Film ini akan dirilis di Inggris dan AS melalui video-on-demand sekitar pertengahan tahun ini.

Mike Tyson, yang membintangi film Hangover yang populer, sebelumnya pernah mengisahkan pengalaman menarik yang dialaminya sebagai seorang aktor: “Anda bertemu dengan seorang anak, dan Anda tak pernah menyangka itu akan menjadi pengalaman yang sangat merendahkan hati.”

“Saya adalah murid dari sebuah SMA. Enam ratus anak di satu ruangan, atau 700 anak, mungkin 1.000. Mereka memiliki layar besar ini, ukuran raksasa, 10x10. Mereka menunjukkan kepada anak-anak beberapa perkelahian saya karena mereka tidak tahu siapa saya. Mereka hanya mengira saya aktor dari The Hangover.”

“Lalu seorang anak kecil asal Meksiko, berkata, 'Saya pikir kakek saya pernah cerita tentang Anda'. Tidak pernah dalam hidup, saya akan melupakan momen itu. Anda berbicara tentang pengalaman yang membuat kita merasa humble.”

“Begitu kami sampai di atas panggung, semua tampak seperti transformasi. Panggung adalah sesuatu yang transenden.”

“Tidak ada orang lain yang penting. Anda berada dalam kenyamanan Zen kecil Anda sendiri. Luar biasa. "

Hafthor Bjornsson, 32, mengukir namanya berkat perannya di seri Game of Thrones, tetapi karier utamanya adalah sebagai orang kuat, mewakili Islandia di seluruh dunia.

Dengan tinggi 6 kaki 9 inci (2,06m), dia merupakan orang pertama yang memenangkan penghargaan Arnold Strongman Classic, kontes Orang Terkuat di Eropa, dan Orang Terkuat di Dunia pada tahun kalender yang sama.

Yang perlu diingat, pria berbobot 205 kg ini akan melakoni pertarungan tinju pertamanya melawan petinju cruiserweight (kelas jelajah) asal Irlandia, Steven Ward, pada tanggal 15 Januari besok. Kabar yang terbaru menyebutkan duel yang semula akan digelar di Islandia itu, telah dipindahkan ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Duel melawan Ward yang mantan juara kelas berat ringan Interkontinental WBO itu merupakan ajang pemanasan Bjornsson jelang pertarungan Las Vegas dengan Eddie Hall.

Pemegang rekor dunia deadlift di 501kg, itu akan menghadapi rival Inggrisnya pada bulan September mendatang, dalam pertarungan yang disebut sebagai 'yang terberat dalam sejarah'.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati