news
LIGA SPANYOL
Penampakan Seragam Spesial Barcelona untuk El Clasico Melawan Madrid
12 January 2021 19:34 WIB
berita
La Blaugrana telah merilis seragam khusus dalam beberapa kesempatan musim terakhir
BARCELONA - Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid digelar 11 April 2021. Barca akan mengenakan seragam edisi spesial.

La Blaugrana telah merilis seragam khusus dalam beberapa kesempatan musim terakhir. Kaitannya dengan soliditas Catalan dan menandai peringatan bersejarah klub.




Baca Juga :
- Di Usia 39, Ibrahimovic Membuat Sebuah Pencapaian Rekor Baru Lagi
- Hasil Survei 70 Persen Penggemar Percaya Madrid dan Barcelona Tidak Akan Juara Musim Ini


Edisi terbaru akan digunakan hanya untuk satu pertandingan sebagai bagian dari koleksi 'Edisi Khusus El Clasico' yang dipromosikan oleh mantan kapten klub Carles Puyol.

Pada edisi terbaru dengan desain yang memadukan warna Blaugrana dan senyera untuk pertama kalinya ini, terdapat filosofi yang ditanamkan Barcelona.


Baca Juga :
- Messi Putus Asa dan Sedih di Ruang Ganti, Minta Maaf atas Kartu Merah
- Direktur PSG Mempertegas Rencana Perekrutan Lionel Messi


Melansir dari Diario AS, filosofi tersebut yakni, perasaan memiliki klub, nilai-nilai yang mempersatukan Barca, dan segala sesuatu yang membuat tim Catalan menjadi seperti sekarang.

Strip tersebut akan menjadi bagian dari dua desain yang terkait dengan raksasa Catalan, Blaugrana dan Senyera.

Barcelona kalah 3-1 di Camp Nou melawan rival bebuyutan awal musim ini dan perjalanan ke Santiago Bernabeu bisa menjadi penentu gelar potensial antara dua musuh lama itu.

Tim Ronald Koeman telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Enam kemenangan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan terakhir dibukukan di La Liga.*

news
Penulis
Suryansyah