news
TOP GOSSIP
Wow..! Koleksi Perhiasan Ronaldo dan Rodriguez Senilai Rp 49,5 Miliar dari Jam Tangan Berlian hingga Cincin Tunangan
12 January 2021 18:03 WIB
berita
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak lepas dari kemewahan
DUBAI - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak lepas dari kemewahan. Ketika menghadiri acara, mereka pasti tahu cara menarik perhatian.

Baru-baru ini, pasangan itu menjadi tamu di Dubai Globe Soccer Awards di Timur Tengah. Mereka memamerkan kecintaan pada perhiasan mahal.




Baca Juga :
- Pele di Antara Messi dan Ronaldo, Legenda Brasil Itu Diejek Gegara Rekor Gol
- Wow... Begini Penampakan Pantat Melon Georgina Rodriguez, Pacar Ronaldo


Faktanya Ronaldo, 35 tahun, memiliki berlian senilai lebih dari £ 600.000 tau sekitar Rp 11,4 miliar di satu tangan saat dia menerima penghargaan sebagai pemain abad ini.

Sementara September lalu, pacarnya yang menakjubkan Georgina, 26 tahun, diberi cincin pertunangan £ 615.000 (Rp 11,7 miliar) yang luar biasa.


Baca Juga :
- Lewandowski Terbaik FIFA 2020, Kalahkan Ronaldo dan Messi
- Bikin Salfok! Georgina Rodriguez, Pacar Ronaldo Cuma Pake Pakaian Dalam di Sofa


Barang berharga sejoli ini diyakini bernilai setidaknya £ 2,6 juta atau Rp 49,5 miliar. Apa saja?

Jam Tangan  £ 1,2 juta - (Rp 22 miliar)
Pada 2018, menjelang kembalinya emosionalnya ke Old Trafford dengan Juventus bermain melawan klub lama Manchester United di Liga Champions, Ronaldo membuat kesan yang cukup di konferensi pers.

Dia terlihat mengenakan arloji Franck Muller bertatahkan berlian senilai £ 1,2 juta (Rp 22 miliar) yang menakjubkan.

Aksesori favorit Ronaldo dilengkapi dengan 424 berlian putih berkilauan.

Sebelumnya, ia terlihat mengenakan H24 edisi terbatas Jacob and Company senilai £ 100.000 di pergelangan tangannya, yang memiliki berat berlian total 15,25 karat.

Ronaldo dijadikan duta merek untuk Jacob and Co pada tahun 2013, ketika ia bermain untuk Real Madrid.

Cincin Tunangan
Tidak ada yang mengatakan 'Aku mencintaimu' lebih dari memercikkan perhiasan yang tak ternilai harganya untuk sang Nona.

Ronaldo menarik semua pemberhentian ketika dia dilaporkan memberi Georgina cincin pertunangan senilai £ 615.000 atau (11,7 miliar). Cincin itu dihiasi dengan batu safir besar dan bertatahkan berlian.

GamblingDeals menyusun daftar cincin pertunangan termahal di sepak bola - dan Ronaldo berada di urutan teratas. Georgina secara teratur memamerkan di Instagram kepada 23 juta pengikutnya.

Relex Paling Mahal 
Ronaldo menyukai jam tangan bling - terlihat mengenakan Rolex GMT Master Ice senilai £ 380.000 (Rp 7,2 miliar) di Dubai Globe Soccer Awards bulan lalu.

Jam tangan mencolok dianggap sebagai jam tangan termahal Rolex yang pernah dibuat. Terbuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan ratusan berlian 30 karat.

Tak mau kalah dengan Georgina di ring stakes, Ronaldo juga punya sparkler sendiri ... sebenarnya dia punya dua.

Sekali lagi di Dubai, Cristiano mengenakan cincin wanita (diyakini bernilai £ 200.000) untuk Penghargaan Sepak Bola Dunia.

Itu menampilkan berlian kuning besar yang dikelilingi oleh lingkaran berlian putih dan dipasang pada pita bertatahkan berlian. Di samping itu, dia mengenakan cincin berlian di jari kawinnya yang diperkirakan bernilai £ 50.000.

Satu Tangan Rp 13,7 Miliar 
Tahun lalu, Georgina memukau penggemar Instagram-nya ketika dia menunjukkan tangannya yang didekorasi dengan perhiasan.

Di samping cincin pertunangannya senilai £ 615.000 (Rp 11,7 miliar), ia memamerkan Patek Philippe TWENTY 4 seharga £ 33.000 (Rp 628 juta) dalam emas mawar 18 karat dan menampilkan bingkai cincin berlian dan pelat jam sunburst berwarna cokelat.

Sementara di pergelangan tangannya ada tiga gelang berlian senilai £ 25.000 (Rp 476 juta).

Studi Nyata 
Ronaldo adalah salah satu dari sejumlah pesepakbola yang memakai kancing berlian. Tetapi mantan bintang Manchester United, tentu saja, menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan rekan-rekan sezamannya.

Pada 2013, dia memilih sepasang anting yang sangat langka dengan berlian hitam. Harganya £ 10.000 atau Rp 190 juta. Apakah dia membagikannya dengan Georgina?*

 

news
Penulis
Suryansyah