news
TINJU
Poirier Dulu, Kemudian McGregor Melawan Manny Pacquiao
12 January 2021 13:12 WIB
berita
Conor McGregor dan Manny Pacquiao pada 2021 tampaknya tak terelakkan
DUBLIN - Conor McGregor dan Manny Pacquiao pada 2021 tampaknya tak terelakkan. Petarung Irlandia itu melawan legenda Filipina setelah Dustin Poirier.

McGregor kembali beraksi pada 23 Januari, dalam pertandingan ulang dengan Poirier yang dia kalahkan pada 2014.




Baca Juga :
- Dihajar KO Poirier, Khabib Ejek McGregor Akibat Sparring dengan Anak Kecil
- McGregor Harus Pakai Tongkat Betisnya Ditendang Poirier


Tetapi sebelum comeback UFC-nya dikonfirmasi, pria Irlandia itu sedang dalam pembicaraan untuk menghadapi Pacquiao. Manajer kedua kubu inten komunikasi.

Rencana itu sekarang akan menjadi es sampai setelah UFC 257 di Fight Island. Tetapi manajer Audi Attar, yang mewakili keduanya, yakin superstar itu akan berada di atas ring satu sama lain tahun ini.


Baca Juga :
- Amanda Ribas Kalah TKO Brutal dari Marina Rodriguez di UFC 257, Wasit Bingung Akhiri Pertarungan
- Dustin Poirier: Menenteng Sarung Tinju di Setang Sepeda sejak Kecil. Kini Ia Bukan Lagi Batu Loncatan bagi McGregor


Attar mengatakan kepada Dubai Eye 103.8 Sport: "Saya yakin itu tak terhindarkan untuk 2021.

"Kedua petarung menginginkannya, itulah kuncinya," kata Attar.

"Anda tidak dapat membuat sesuatu terjadi atau mengaturnya atau membuat koreografinya - yang merupakan kata kunci dari wawancara ini - Anda tidak dapat memalsukannya.

"Jika satu pihak menginginkannya dan yang lain tidak, itu tidak akan terjadi. Tapi ketika kedua petarung menginginkan pertarungan itu terjadi, mengapa itu tidak terjadi?"

"Jika para penggemar ingin melihatnya - itu hampir menjamin bahwa itu akan terjadi, kan? Karena ada cukup minat untuk mengembangkan sesuatu di sana."

McGregor, 32, mengumumkan melalui Twitter pada bulan September bahwa dia akan melawan Pacquiao, 42, dalam pertarungan berikutnya.

Tapi setelah UFC mendekatinya untuk kembali ke kandang dan untuk pertarungan kedua dengan Poirier, 31, dia mengalihkan perhatiannya ke MMA sekali lagi.

Sekarang, McGregor berniat melanjutkan pembicaraan dengan juara delapan divisi PacMan setelah bisnisnya di Island Fight selesai.

Attar berkata: "UFC berkata, 'Baiklah, mari kita lakukan pertandingan ulang itu'. Kemudian Manny akan menjadi pertarungan berikutnya'.

"Dan itulah yang diinginkan kedua petarung. Jadi, itulah rencananya.

"Kami telah melakukan percakapan yang luar biasa dengan para pemangku kepentingan di seluruh dunia, termasuk Timur Tengah.

"Kita akan lihat kemana perginya. Saya akan terkejut jika itu tidak terjadi pada 2021."

news
Penulis
Suryansyah