news
LIGA INGGRIS
Mengesankan! Wonderkid Arsenal Emile Smith Rowe Dijuluki 'Croydon De Bruyne'
12 January 2021 07:45 WIB
berita
Emile Smith Rowe dan Kevin De Bruyne / Foto Istimewa
LULUSAN akademi Arsenal Emile Smith Rowe dielu-elukan sebagai 'Croydon De Bruyne', mengacu pada superstar Manchester City Kevin de Bruyne yang berasal dari London. Itu karena penampilan Smith Rowe yang bagus akhir-akhir ini.

Pemain berusia 20 tahun itu akhirnya mendapatkan kesempatan yang telah lama ditunggu-tunggu di Liga Europa dan Piala Carabao, ketika ia secara mengejutkan dimasukkan dalam pertandingan Boxing Day melawan rival sekota Chelsea.




Baca Juga :
- Spurs Launching Akun Twitter Berbahasa Korea, Son Dapat Lima Emoji Khusus
- Baru Enam Menit Sudah Kebobolan, Chelsea Kalah Lawan Leicester


Gelandang serang yang serba bisa itu membayar Arteta atas kepercayaannya saat ia mendorong The Gunners meraih kemenangan, sebelum juga memainkan peran kunci dalam kemenangan melawan Brighton, West Brom dan Newcastle di Piala FA.

Smith Rowe, yang tampil mengesankan dalam beberapa perjalanannya dengan status pinjaman di RB Leipzig pada musim 18/19 dan membintangi Huddersfield musim lalu, telah menawarkan kreativitas serangan yang sangat dibutuhkan.


Baca Juga :
- Mohamed Salah: Saya Ingin Tinggal di Liverpool Selama Saya Bisa
- Pochettino Harus Lakukan Perubahan Besar untuk Mengadaptasi Dele Alli jika PSG Capai Sepakat dengan Spurs


“Panggil dia Emile. Sederhanakan, ini baru permulaan, banyak yang harus dilakukan. ”

Arteta tidak dapat disalahkan karena mencoba mengalihkan julukan untuk Smith Rowe.

Pemain Inggris U-20 ini telah menyumbangkan dua assist dan satu gol dalam empat penampilan sejak dia dimasukkan ke dalam tim di Boxing Day.

Akan menarik untuk melihat apakah penampilan Smith Rowe datang pada waktu yang tepat bagi Arsenal untuk menghindari pengeluaran uang tunai untuk seorang playmaker di jendela transfer Januari.*

 

R
Penulis
Rizki Haerullah