news
LIGA 1
Pemain Australia Donasikan 1 Dolar Per 1 Kilometer Lari untuk Korban SJ-182
11 January 2021 21:30 WIB
berita
Aryn Williams/ Foto Instagram Aryn Williams
GELANDANG yang terakhir memperkuat Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams, melakukan penggalangan dana untuk korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami hilang kontak dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Rasa duka dan empati juga menyelimuti Aryn Williams. Tergerak jiwa kemanusiaannya, Aryn Williams langsung menggalang dana untuk korban kecelakaan pesawat tersebut.




Baca Juga :
- Pacar Seksi Petenis Kontroversial Bernard Tomic Siap "Panaskan" Australia Open
- Australia Open Dilanda Krisis, 47 Pemain Harus Diisolasi Total hingga Seminggu sebelum Turnamen


Aksi sosial ini dipublikasikan melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (10/1/2021) dan mengajak semua pihak untuk ikut serta.

"Saya menggalang dana untuk para korban dan keluarga korban kecelakaan tragis Sriwijaya Air (SJ182)," tulisnya dalam dua bahasa (Inggris dan Indonesia).


Baca Juga :
- Kiper Persib Muhammad Natshir Kembali ke Merumput, Ia Dicoba Dimainkan di Posisi Lain
- Bola Jumat Keramat: Membedah 18 Klub Liga 1, Bagaimana Jadi Profesional Seutuhnya (Jilid 1)


"Setiap sumbangan, besar atau kecil, akan sangat dihargai. Terima kasih semua telah membantu," gelandang berusia 27 tahun itu menambahkan.

Sebagai bentuk dukungan lain, Aryn Williams menyebut bakal berlari 6 km per hari selama 30 hari sebagai kampanye penggalangan dana.

"Saya akan mendonasikan $ 1 untuk setiap km yang saya tempuh sepanjang Januari," ia menjelaskan perihal aksinya itu.

Pada unggahannya, Aryn Williams pun mencantumkan nomor rekening yang bisa dituju para donatur yang ingin berbagi.

Untuk siapa saja yang ingin ikut menyalurkan bantuan, uang bisa ditransfer ke rekening BNI 0850142027 atas nama Aryn Williams.

Gelandang bertahan yang pernah membela Burnley U-23 ini sejak 2019 sudah berkarier di Indonesia, tepatnya 27 Agustus bersama Persebaya.*TAUFANI RAHMANDA

R
Penulis
Rizki Haerullah