news
BULUTANGKIS
Viktor Axelsen Bicara Agenda Pribadi di 2021: Memulai Proyek Besar di Denmark
06 January 2021 21:00 WIB
berita
BISNIS SUPLEMEN - Atlet bulu tangkis Viktor Axelsen dikenal sangat peduli terhadap kondisi tubuhnya dengan mengkosumsi suplemen. Kini dia berencana untuk memproduksi sendiri produk suplemen yang cocok untuk para atlet.
PEBULU tangkis Denmark, Viktor Axelsen, benar-benar sedang sibuk saat ini. Tetapi, ini bukan tentang persiapannya menjelang turnamen badminton Thailand Open 2021.

Dengan musim tanding yang akan dimulai sebentar lagi dan seorang putri yang baru lahir, orang akan berpikir Axelsen sudah mengantongi cukup banyak agenda turnamen untuk diikutinya pada tahun 2021.




Baca Juga :
- Sejumlah Akun Fan Barca Mengunggah Video TikTok yang Menjelaskan Alasan Kartu Merah Lionel Messi
- “Saya Gadis yang Kehilangan Ibunya." Striker Athletic Terima Surat Fan Setelah Memenangkan Gol di Piala Super Spanyol


Namun, juara dunia 2017 itu sebenarnya memiliki proyek baru yang besar dan saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Ini yang diungkapkannya kepada BT

“Ayah saya dan saya baru memulai perusahaan di China yang rencananya juga akan dimulai di Denmark pada bulan Januari ini,” katanya tentang proyek baru yang diberinya nama VA Health.


Baca Juga :
- Christian Eriksen Boleh Gabung Klub Liga Inggris Manapun, Kecuali…
- Australia Open: Otoritas Victoria Menolak Tuntutan Novak Djokovic untuk Meringankan Aturan Karantina


Menurut Viktor Axelsen, perusahaan baru itu akan mengembangkan suplemen yang berkaitan dengan asam laktat, dan ini dilakukannya bekerja sama dengan perusahaan lain di China, yang bertanggung jawab untuk proses produksinya.

“Ini adalah daerah dengan potensi yang sangat besar dan saya berharap produk ini dapat membantu banyak orang yang memiliki masalah perut. Fokus kami adalah pada bakteri asam laktat, dan ini merupakan suplemen bagi atlet serta masyarakat umum. Produk ini akan tersedia di seluruh dunia."

Axelsen sendiri memiliki perhatian besar untuk mengoptimalkan gaya hidup dan diet sepanjang kariernya. Maka itu, proyek ini adalah kesempatan yang tidak bisa dia katakan tidak ketika itu muncul.

“Saya selalu sangat fokus pada tubuh saya dan terus-menerus mencoba mencari suplemen, dan sekarang saya dapat membantu menghasilkan produk sendiri, jelaslah mulai di China. Saya berbicara bahasa tersebut dan menemukan diri saya dalam posisi yang akrab," Axelsen menjelaskan.

"Ketika Anda sering bepergian, Anda akan segera mengetahui seberapa besar arti flora gastrointestinal Anda bagi sistem kekebalan. Lalu itu juga menjadi bagian penting dari kemampuan untuk mengoptimalkan gaya hidup sehat seorang atlet."

Ada satu masalah. Peran Viktor Axelsen sangat banyak: jadi wajah bagi perusahaan itu di dunia luar, sekaligus menduduki kursi direktur di saat yang tepat.

“Saya sangat tertutup dan menghabiskan banyak waktu untuk itu karena saya bukan hanya seorang pria berkeluarga, harus latihan atau bertanding. Praktis, ayah saya dan saya yang memimpin company itu pada saat ini, "katanya.

Alxelsen juga menjelaskan bahwa proyeknya itu telah berlangsung selama beberapa tahun, dan itu pula yang akan menjadi tujuan hidupnya setelah gantung raket.

“Semoga ini adalah awal dari proyek yang bisa saya gunakan untuk menghabiskan waktu saya setelah saya menyelesaikan karier saya di bulu tangkis, tetapi itu tidak berarti saya sepenuhnya selesai dengan bulu tangkis ketika saatnya tiba,” katanya.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati