news
LIGA ITALIA
Juventus Mengejar Olivier Giroud, Andrea Pirlo: Dia Akan Berguna
04 January 2021 21:02 WIB
berita
Penyerang Chelsea Olivier Giroud disebut-sebut menjadi incaran Juventus/ Foto Istimewa
JUVENTUS memang telah mengalahkan Udinese 4-1 di Allianz Stadium, Torino, Minggu (3/1).

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Juventus Andrea Pirlo tidak sepenuhnya puas dengan penampilan skuatnya.




Baca Juga :
- Pernikahan Drogba Berakhir setelah Muncul Video di Tempat Tidur dengan Wanita Lain
- Belum Membayar Gaji Pemain, Inter Milan Terancam Pengurangan Poin di SerieA


“Itu bukan yang terbaik Juventus, karena kami mengalami kekalahan yang buruk dari Fiorentina , jadi memulai dengan malu-malu dan gugup, terutama ketika penyerang mereka berlari ke arah kami,” kata Pirlo.

“Saya tidak puas dengan pendekatan awal permainan, karena kami masih merasa takut akan kekalahan terakhir kami dari Fiorentina. Waktu beraksi juga tidak tepat, terutama di bagian sayap.”


Baca Juga :
- Manajer Chelsea Frank Lampard Mencari Ide Baru Selebrasi Gol yang Sesuai Protokol Kesehatan
- Pirlo Kesal Juventus Mempersulit Diri Sendiri


“Kami tahu bahwa Udinese akan mencoba untuk stay, membalas dan menunggu kesalahan kami, tapi kami melakukannya dengan baik dengan membaca situasi untuk memastikan mereka tidak bisa melakukan itu.”

Pirlo secara khusus memeluk Paulo Dybala dengan erat di akhir pertandingan. Dybala mencetak gol penutup kemenangan Juventus.

“Kami membutuhkan Dybala, dia membutuhkan kami. Dia bekerja sangat baik selama sepekan dalam latihan, kami tahu selama pertandingan bahwa dia dalam kondisi fisik yang lebih baik dan kami mempertahankannya sampai akhir karena kami berharap dia akan mencetak gol itu. ”

Demikian juga dengan Federico Chiesa yang bermain bagus dengan mencetak gol.

“Saat kami bertahan, dia harus lebih sentral. Dengan Paulo di sana, dia bisa menyerang dengan lebih lebar dan menciptakan ruang bagi gelandang lain untuk mendorong juga,” kata Pirlo.

Aaron Ramsey juga bermain bagus. “Saat dia dalam kondisi bagus, Aaron adalah pemain yang sangat penting. Dia cerdas, dia tahu posisi mana yang harus ditemukan di lapangan. Sayangnya, dia memiliki begitu banyak masalah dalam beberapa tahun terakhir sehingga dia membutuhkan banyak istirahat di antara pertandingan. ”

Alvaro Morata cedera sebelum pertandingan. Kemungkinan dia akan melewatkan pertandingan melawan Milan pertengahan pekan mendatang.

“Kami akan melihat bagaimana situasinya dengan Alvaro Morata dan apakah dia bisa bermain pada hari Rabu, tapi saya meragukannya,” kata Pirlo.

Pelatih juga ditanya apa yang dia katakan kepada para pemainnya setelah kekalahan pertama Juve musim ini tepat sebelum jeda musim dingin.

“Itu adalah percakapan. Saya berbicara, begitu pula para pemain, kami membahas momen sulit dan memiliki keyakinan pada apa yang kami lakukan setiap hari dalam latihan, yang harus disertai dengan determinasi dan intensitas. ”

Jendela transfer Januari akan segera dibuka, apakah Juve akan mencari penyerang untuk memperkuat skuat. Terkait, isu merapatnya Olivier Giroud dari Chelsea, Pirlo mengatakan:

“Jendela dibuka besok, kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari ke depan,” kata Pirlo.

“Dia akan berguna!”

Pemimpin klasemen AC Milan unggul sepuluh poin dari Juventus yang memiliki satu pertandingan di tangan, dengan pertemuan kedua belah pihak pada hari Rabu.

“Saya pergi mengunjungi Stefano Pioli dan melihat beberapa sesi latihannya musim lalu, karena saya mengaguminya sebagai pelatih dan ingin tahu apa yang dia lakukan di sana. Dia menuai hasil dari pekerjaan itu sekarang. "*

R
Penulis
Rizki Haerullah