news
TINJU
Mike Tyson Ketagihan Naik Ring, Holyfield Menantangnya Duel
02 January 2021 11:34 WIB
berita
Mike Tyson kembali bertinju melawan Roy Jones Jr November 2020
LOS ANGELES - Mike Tyson ketagihan naik ring. Mantan juara kelas berat tak terbantahkan itu akan kembali bertinju setelah November lalu melawan Roy Jones Jr.

Bentrokan Tyson dengan mantan juara dunia empat kelas itu berakhir imbang. Tetapi petinju berusia 54 tahun itu menunjukkan bahwa dia masih mendapatkannya dengan tampilan yang lebih baik dari perkiraan.




Baca Juga :
- Pacquiao Tegas, Tidak Tertarik Lagi Lawan McGregor setelah Pincang Ditendang Dustin Poirier
- McGregor Harus Balas KO Poirier dengan Gaya Tinju Jika Ingin Menantang Manny Pacquiao


Dan selama Live Instagram baru-baru ini dengan Patrick Mouratoglou, Hall-of-Famer mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk mengambil bagian dalam eksibisi lain di akhir tahun.

Ketika ditanya apakah dia akan mengikat sarung tangannya lagi, Tyson menjawab: “Ya, tentu saja. Akan lebih baik kali ini."


Baca Juga :
- Ketua Umum PP Pertina: Pukul Dulu Urusan Belakangan
- Floyd Mayweather Ledek Habis Conor McGregor Setelah KO di UFC 257


Tyson, yang pensiun dari tinju profesional pada tahun 2006, sangat menikmati berada kembali di atas ring.

Dia menambahkan: “Itu menarik. Saya merasa sangat baik, saya merasa percaya diri. Saya merasa bahwa saya bisa melakukannya lagi."

Kembalinya Tyson yang sudah lama ditunggu-tunggu ke ring menghasilkan pembelian bayar-per-tayang 1,6 juta yang mengejutkan.

Keberhasilan pertarungan comeback-nya telah mendorong beberapa mantan petarung menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Legends Only League miliknya.

“Kami memulai Legends Only League dan itu sangat menarik. Setelah saya mengumumkan akan melakukan eksibisi, semua orang, semua atlet lain ini semua ingin terlibat dalam suatu cara," ungkap Tyson.

“Pertunjukan pertama kami adalah pemecah rekor. Sekarang semua orang tertarik untuk terlibat dengan seluruh organisasi kami."

Pertandingan eksibisi terbesar yang tersedia untuk Tyson saat ini adalah pertarungan trilogi dengan mantan rivalnya Evander Holyfield, yang telinga kanannya digigit oleh Iron Mike pada pertandingan ulang 1997.

Pasangan ini sekarang berhubungan baik, meskipun Holyfield, yang juga dikenal sebagai The Real Deal, ingin sekali berbagi ring dengan musuh lamanya lagi.

November lalu, Holyfield berkata: "Ini adalah pertarungan yang harus terjadi untuk kedua warisan kami."

"Sabtu malam kau bilang siap melawanku, jadi tanda tangani kontrak dan naik ring, Tyson. Dunia sedang menunggu dan sekarang tergantung padamu. Aku siap."

Dia menambahkan: "Pihak saya mencoba membuat pertarungan terjadi dan kami tidak punya apa-apa selain alasan."

"Sekarang saya bisa mengerti mengapa dia menginginkan pertarungan pemanasan sebelum berpikir untuk melawan saya."

"Roy Jones adalah lawan lokal yang baik bagi Mike. Tetapi pertarungan dengan saya akan menjadi peristiwa global dan satu-satunya pertarungan yang ingin dilihat siapa pun adalah pertarungan di antara kami."

"Sama sekali tidak ada alasan mengapa kita tidak harus mewujudkannya."*

news
Penulis
Suryansyah