news
UMUM
Legenda Manchester United David Beckham Akan Hadir dalam Peluncuran AIA Vitality di Indonesia
01 January 2021 10:00 WIB
berita
JAKARTA - PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa di Indonesia menghadirkan AIA Global Ambassador David Beckham untuk meluncurkan AIA Vitality.

AIA Vitality adalah sebuah terobosan program kebugaran dan kesehatan yang menjadi bagian dari layanan perlindungan jiwa utama AIA di Indonesia.




Baca Juga :
- Jadwal Final Thailand Terbuka: Indonesia versus Thailand, Berebut Hadiah Rp1 miliar
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik


Program AIA Vitality ini mencakup empat pilar utama untuk membantu nasabah fokus dalam mencapai hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik; ‘Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well’.

David Beckham selaku AIA Global Ambassador mengatakan, “Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, dam lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini,” kata Legenda Manchester United itu.


Baca Juga :
- Thailand Terbuka: Kejutan Ganda Putra Muda Indonesia ke Semifinal
- Tunggal Putri Indonesia Bergugurun Tak Tersisa


“Saya melihat langsung betapa pentingnya hal ini bagi teman-teman saya di Indonesia, ketika saya berada di sana saya merasa terhormat untuk meluncurkan kampanye AIA Sepak Bola untuk Negeri dan menghadiri AIA Health Fest.”

Sejak itu, Beckham telah bekerja sama dengan AIA untuk membantu menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang melakukan perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari yang dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka.

“Saya sangat menantikan untuk dapat kembali ‘secara virtual’ di Indonesia untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah,” ucap mantan pemain Real Madrid dan AC Milan ini.

Dalam kunjungannya ke Jakarta dua tahun lalu, David Beckham membantu meluncurkan AIA Sepak Bola untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Melalui AIA Sepak Bola untuk Negeri, AIA dan David Beckham meresmikan donasi yang memecahkan rekor 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

AIA dan David Beckham berharap AIA Vitality akan menginspirasi jutaan orang di Indonesia dalam menyambut tahun 2021 dengan resolusi baru untuk mengatasi tantangan dan persoalan mereka, serta mulai menerapkan perubahan kebiasaan positif yang dapat membantu dalam perjalanan mereka menuju kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Program AIA Vitality akan diluncurkan secara resmi di indonesia melalui acara online yang bernama All Well Indonesia dan disiarkan langsung melalui YouTube AIA Indonesia, Minggu, 3 Januari 2021 pada pukul 15.00 WIB.

Anjasmara, Yuda Bustara, Putri Tanjung dan Adjie Santosoputro, merupakan Ambassador untuk masing-masing pilar: Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well akan ikut bergabung dalam acara peluncuran ini.*

 

R
Penulis
Rizki Haerullah