news
LIGA INGGRIS
Agnez Mo Berbagi Momen Bahagia Sang Sahabat Greysia Polii Lepas Masa Lajang
31 December 2020 14:15 WIB
berita
TAMU PENTING - Penyanyi Agnez Mo (paling kiri) menjadi salah satu tamu penting dalam pesta pernikahan atlet bulu tangkis ganda putri Greysia Polii dengan kekasihnya, Felix Djimin di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada hari Rabu (23/12).
JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo larut dalam kebahagiaan kala menyaksikan sahabatnya pebulu tangkis Gresyia Polii mengucapkan janji pernikahan dengan kekasihnya, Felix Djimin, di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada hari Rabu (23/12).

Agnez Mo memposting foto-foto pernikahan Greysia dan Felix itu di akun Instagram-nya pada hari Rabu (30/12), disertai dengan rangkaian kata-kata ucapan selamat darinya.




Baca Juga :
- Greysia/Apriyani Mendapat Perlawanan Ketat dari Pasangan Korsel
- Ganda Putra Indonesia Tidak Capai Target, Pelatih Herry Ungkap Penyebabnya


“Akhirnya sahabatku menikah! Setelah 6 tahun! Im so happy for u giiirl! I know all the ups and down you have gone through together. Kalian memang ditakdirkan satu sama lain. I love you,” tulis Agnez.

Greysia juga membagikan kisah dan proses pernikahan yang digelar pada pandemi Covid-19 ini di Instagram, termasuk keputusan melakukan video conference dengan para sahabat mereka di luar negeri selama pesta berlangsung.


Baca Juga :
- Neymar Picu Spekulasi Kencan dengan Penyanyi Cantik Ini setelah Jagoan PSG Memposting Kiriman Instagram Genit
- Sejumlah Akun Fan Barca Mengunggah Video TikTok yang Menjelaskan Alasan Kartu Merah Lionel Messi


Proses pemberkatan pernikahan itu pun hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat, termasuk rekan seperjuangan Greysia Polii di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu.

Lewat foto-foto hitam putih postingan Agnez dan Greysia, tampak Agnez didaulat untuk menyumbangkan suara emasnya saat sang teman baik itu menikah.

Dan pastinya, Agnez Mo terlihat cantik dan anggun dengan gaun putih dilengkapi aksesori fascinator warna senada yang menghiasi kepalanya.

Beberapa hari kemudian baru Greysia Polii memposting foto pernikahannya di media sosial, menulis, “Hidup itu pilihan. Memutuskan menikah itu pilihan…. Jika telah memilih dan memutuskan, jalani hidup yang sudah dipilih baik suka maupun duka hingga maut memisahkan. Aku sangat bersyukur dengan pilihanku. #felinlovewithgel #lovealwayswins. Forever yours @felixdjimin.”

Kabar pernikahan bintang spesialis ganda putri Indonesia itu memang sebuah kejutan karena Greysia maupun Felix sangat menjaga privasi hubungan mereka.

Publik baru tahu Greysia, 33, sudah punya pacar saat pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka. Agnez pun tidak pernah mengumbar informasi tentang kehidupan asmara Greysia.

Setelah bertunangan pun, Greysia Polii dan Felix Djimin tidak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Yang lebih luar biasanya lagi, alih-alih memaksimalkan liburan akhir tahun untuk bulan madu, Greysia Polii justru sudah terlihat bergabung latihan dengan rekan-rekannya di PBSI.

Gambar Greysia yang bersimbah peluh bersama para atlet bulu tangkis nasional itu terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi PBSI. Dalam waktu singkat warganet merespons dengan komentar positif.

Maklum, Greysia Polii dan tim bulu tangkis Indonesia sedang serius mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade Tokyo 2020 yang pelaksanaannya diundur hingga 2021 akibat pandemi virus corona.

N
Penulis
Nurul Ika Hidayati