news
LIGA ITALIA
Karier Sami Khedira di Juventus Akan Segera Berakhir: Saya Ingin Bermain di Liga Primer
29 November 2020 20:41 WIB
berita
Gelandang Juventus, Sami Khedira -Topskor.id/Twitter
TURIN - Gelandang Juventus, Sami Khedira, memahami bahwa kariernya di tim asuhan Andrea Pirlo ini akan segera berakhir. Gelandang asal Jerman tersebut memang tidak pernah lagi mendapatkan tempat dalam starter.

Bahkan, sudah lama Sami Khedira tidak pernah lagi bermain di Seri A. Kali terakhir dirinya tampil di kompetisi tersebut sudah terjadi setahun lalu. Tepatnya pada 23 November 2019 menghadapi Atalanta.




Baca Juga :
- Eriksen Ingin Kembali ke Tottenham, tapi Jose Mourinho Inginkan Angel Di Maria
- Mesut Ozil Pamit di Tempat Latihan Arsenal Hari Ini


Setelah itu, mantan bintang Real Madrid ini tidak pernah lagi terlihat di laga kompetisi tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Karena itu, bagi sosok seperti Sami Khedira, pemain yang telah memenangkan trofi Piala Dunia dan Liga Champions, sudah bisa memahami dengan mudah bahwa dirinya memang harus pergi.


Baca Juga :
- Arturo Vidal Didapuk Menjadi Pemimpin Inter Milan hadapi Juventus dalam Derby Italia
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik


Hanya, memang dia harus menunggu momen yang tepat tentunya. Baik itu ketika bursa transfer dibuka dan tentu mempertimbang dengan baik tawaran yang datang kepadanya.

Yang pasti, ada dua hal yang diinginkan Kheidira terkait masa depannya. Pertama, dia ingin bermain di Liga Primer dan yang kedua, ketika dia meninggalkan Juventus, dia ingin meninggalkan kesan yang positif, sebagai pemain hebat.

"Saya akan sangat bahagia jika saya dapat bermain di Liga Primer, saya sangat menyukai kompetisi tersebut. Saya masih mempertimbangkan semuanya, membandingkan," kata Sami Khedira yang seperti yang disampaikan Tuttosport, hari ini.

Spekulasi terkait Sami Khedira akan bermain di Liga Primer memang semakin kuat.

Apalagi di kompetisi sepak bola Inggris tersebut ada dua mantan pelatihnya ketika di Madrid, Carlo Ancelotti yang menangani Everton dan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

"Setelah waktu yang kami lalui bersama di Real Madrid, kami tidak pernah kehilangan kontak," kata Sami Khedira.

Kini, selama menunggu momen tersebut, dia akan tetap memberikan segala kemampuannya untuk Juventus jika memang dibutuhkan.

Situasinya memang tidak memungkinkan bagi Sami Khedira untuk kembali menjadi pemain inti.

"Tentu saja saya ingin bermain, tapi situasi saya saat ini pun tidak tergantung kepada pelatih Andrea Pirlo. Saya tidak marah kepada siapapun. Saya pun pernah berargumentasi dengan Pirlo dan saya menghormatinya," Sami Khedira menambahkan.

"Jika suatau saat nanti saya pergi, saya ingin Juventus dan suporter mengingat saya sebagi pemain yang hebat," kata Khedira, menegaskan.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat