news
LIGA INGGRIS
Jurgen Klopp: Kalau Mo Salah Senang Saat Diganti, Itu Salah
29 November 2020 13:25 WIB
berita
Mohamed Salah kesal saat diganti Sadio Mane/ Foto Istimewa
PENYERANG Liverpool, Mohamed Salah, memperlihatkan kekecewaannya terhadap pelatih Juergen Klopp saat dirinya ditarik keluar dalam laga Liga Primer lawan Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium, Jumat (27/11).

Salah dimainkan sebagai starter dalam pertandingan itu sementara Sadio Mane didudukkan di bangku cadangan. Sebelumnya, pemain asal Mesir itu absen dalam laga lawan Leicester City sepekan yang lalu karena positif terinfeksi virus Corona. Dia juga digantikan pada menit ke-60 dalam laga Liga Champions lawan Atalanta.




Baca Juga :
- Obok-obok West Brom, Manchester City Naik ke Puncak Klasemen
- Jose Mourinho Ternyata Menentang Vaksinasi Covid-19 kepada Pemain Liga Premier


Tapi, meski kondisinya cukup bugar lawan Brighton, Salah justru tidak dibiarkan bermain selama 90 menit penuh dan kembali ditarik keluar pada menit ke-60 untuk digantikan oleh Mane.

Salah mengibaskan tangannya dengan ekspresi kesal saat dia melihat nomor punggungnya di angkat ofisial di pinggir lapangan. Pemain 28 tahun itu juga menggeleng-gelengkan kepalanya saat berjalan keluar lapangan.


Baca Juga :
- Bruno Fernandes: Saya Tidak Bisa Merasa Lelah
- Mantan Bek MU Gary Neville Memprediksi Berapa Lama Thomas Tuchel Akan Bertahan di Chelsea


Setelah melakukan tos dengan Mane di pinggir lapangan, Salah langsung berjalan menuju bangku cadangan tanpa menoleh kepada Klopp. Dia kemudian duduk tanpa menyalami atau berbincang dengan para pemain atau staf pelatih di sekitarnya.

Kekecewaan Salah dipastikan semakin besar karena kemudian Liverpool kena hukuman penalti di pengujung pertandingan yang memungkinkan Brighton menyamakan skor menjadi 1-1 sekaligus meraih satu poin.

Manajer tim Jurgen Klopp menanggapi reaksi marah bintang Liverpool itu dengan mengatakan 'sesuatu akan sangat salah' jika dia senang diganti.

Manajer Liverpool berkata: “Hari ketika Mohamed Salah tersenyum ketika dia meninggalkan lapangan, ada sesuatu yang salah.”

“Saya mengerti 100 persen tetapi masalahnya adalah dia keluar dengan covid-19 selama 10 hari. Dia melatihnya, bermain 60 menit dan kemudian bermain lagi tiga hari kemudian. Kami hanya harus berhati-hati. Dia tidak suka itu, kami tahu itu, tapi hanya itu.”

 

 

R
Penulis
Rizki Haerullah