news
LIGA ITALIA
Juventus Imbang Lawan Benevento, Morata Cetak Gol tapi Terkena Kartu Merah
29 November 2020 02:22 WIB
berita
Juventus FC gagal meraih tiga poin setelah hanya bermain imbang melawan Benevento Calcio di Stadio Ciro Vigoritodalam lanjutan laga Serie A di giornata kesembilan.-TopSkor.Id/Juventus-
BENEVENTO - Juventus FC gagal meraih tiga poin setelah hanya bermain imbang melawan Benevento Calcio di Stadio Ciro Vigoritodalam lanjutan laga Serie A di giornata kesembilan.

Pada laga yang dimainkan Sabtu (28/11/2020) atau Minggu dini hari WIB tersebut, pertandingan beraikhir dengan skor sama kuat 1-1.




Baca Juga :
- Juventus Juara Supercoppa, Ronaldo Lewati Rekor Josef Bican
- Pemilik Inter Ingin Melakukan Rebrand Klub untuk Menarik Penonton Internasional


Alvaro Morata membuka keunggulan bagi Juventus pada menit ke-21. Namun menjelang babak pertama usai, atau tepatnya menit 45+3, Gaetano Letizia menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak ada gol yang tercipta di babak kedua dan skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.


Baca Juga :
- Klasemen Serie A: Milan Juara Paruh Musim, Inter Jaga Jarak, Juventus Merana
- Per Maret, Inter Akan Ganti Nama dan Badge Klub


Beberapa detik setelah laga berakhir, Morata dikartu merah oleh wasit Fabrizio Pasqua. Belum diketahui apa penyebabnya, namun diduga ia melontarkan kata-kata yang kurang baik saat berselisih dengan wasit.

Dengan demikian, Morata tidak akan bisa berpartisipasi ketika Juventus menjalani laga derbi melawan Torino FC akhir pekan depan (5/12/2020).

Statistik pada laga ini menunjukan Juventus unggul cukup jauh dalam sisi penguasaan bola dengan peresentase mencapai 64 berbanding 36 persen.

Kemudian tim besutan Andrea Pirlo tersebut juga melepaskan lima tembakan ke arah gawang dari total 16 lesatan, sementara Benevento tiga dari delapan percobaan.

Hasil ini membuat I Bianconeri gagal menempel AC Milan yang berada di posisi satu. Mereka kini menempati urutan kelima dengan 17 poin. Sementara Benevento bercokol di urutan 12 dengan sepuluh poin.

 

 

I
Penulis
Igor Hakim