news
LIGA INGGRIS
Manchester United Kembali Kontak Agen Hakan Calhanoglu, Lihat Peluang Bawa Gelandang AC Milan Ini ke Old Trafford
27 November 2020 19:57 WIB
berita
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, diminati Manchester United -Topskor.id/Tuttoport
MANCHESTER - Manchester United (MU) kembali memperlihatkan keseriusan mereka untuk membawa Hakan Calhanoglu ke Old Trafford. Manhester United memang sudah cukup lama tertarik kepada gelandang AC Milan tersebut.

Menurut Gordon Stipic, yang merupakan agen bintang asal Turki ini, Manchester United mengontaknya untuk melihat kemungkinan pemain 26 tahun tersebut bergabung dengan status bebas transfer (gratis).




Baca Juga :
- Eriksen Ingin Kembali ke Tottenham, tapi Jose Mourinho Inginkan Angel Di Maria
- Arturo Vidal Didapuk Menjadi Pemimpin Inter Milan hadapi Juventus dalam Derby Italia


Kontrak Hakan Calhanoglu memang akan berakhir pada Juni 2021 dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh I Rossoneri.

Tertundanya kontrak baru ini disebabkan karena belum ada kesepakatan terkait gaji sang pemain. Saat ini, Calhanoglu mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta euro di Milan, namun menurut Tuttosport, agen pemain ini meminta bayaran 7 juta euro per tahun bagi kliennya.


Baca Juga :
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik
- Kabar Baik untuk Milanisti, Maldini Sudah Hubungi Mandzukic dan Jawabannya Begini


Nilai yang tinggi itulah yang membuat I Rossoneri belum bisa memenuhi keinginan pihak Calhanoglu. Karena itulah, Manchester United kabarnya terus memantau perkembangan yang terjadi antara Calhanoglu dan Milan.

Mereka berharap bisa mendapatkan pemain timnas Turki ini dengan status bebas transfer. Selain Manchester United, klub besar Italia yaitu Juventus juga tertarik mendapatkan pemain ini.

Performa Hakan Calhanoglu musim ini memang salah satu kunci sukses AC Milan berada di papan atas klasemen Seri A dan di ajang Liga Europa.

Musim ini, mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut total telah mencetak empat gol dan memberikan empat assist bagi Milan dalam semua ajang.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat