news
LIGA ITALIA
Antonio Conte Dinilai telah Mengusir Christian Eriksen ketika Menggantikannya saat lawan Real Madrid
27 November 2020 19:45 WIB
berita
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen -Topskor.id/Tuttosport
MILAN - Tidak ada kesempatan lagi bagi Christian Eriksen untuk membuat kariernya di FC Internazionale lebih baik. Gelandang 28 tahun tersebut, menurut pers Italia, sudah masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas I Nerazzurri.

Jika tidak Januari nanti, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut bakal dilego pada akhir musim 2020/21 ini. Semua itu tidak terlepas dari performanya yang dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi pelatih Inter, Antonio Conte.




Baca Juga :
- Cetak Gol Keempat di Serie A, Ini Selebrasi Gol “Harry Potter” ala Weston McKennie
- Diacungi Kartu Merah, Conte Ribut dengan Wasit di Lorong Ganti


Momen terakhir yang memperlihatkan Eriksen tidak lagi dibutuhkan oleh Conte terjadi saat menghadapi Real Madrid dalam ajang Liga Champions, Rabu (25/11) lalu.

Ketika itu, Conte menarik Eriksen dari lapangan untuk digantikan, ketika laga justru hanya enam menit lagi akan berakhir.


Baca Juga :
- Defensa Juara Copa Sudamericana, Hernan Crespo Menangis dan Memeluk Ketiga Putrinya: Saya Tidak Melihat Mereka Selama Setahun
- Mantan Striker Chelsea dan Inter Milan Bawa Defensa y Justicia Juara Copa Sudamericana Pertama sejak 1935


Tentu saja, itu pergantian yang menjadi pukulan untuk seorang pemain karena dilakukan ketika timnya sudah kalah 0-2 dan dia ditarik keluar saat laga akan berakhir.

Pergantian tersebut dinilai sebagai pesan bahwa masa karier Eriksen di Inter Milan sudah berakhir.

Harian Italia, Tuttosport, bahkan mendeskripsikan pergantian tersebut sebagai "mempermalukan Eriksen" yang dilakukan oleh Conte. Kini, situasi bahwa Conte tidak membutuhkan Eriksen semakin jelas dengan kabar masuknya Eriksen dalam daftar jual.

Menurut harian Italia tersebut, Inter akan melepas Christian Eriksen jika ada klub yang memberikan tawaran yang mereka inginkan. I Nerazzurri mematok harga transfer senilai 30 juta euro bagi klub yang menginginkannya.

Sepanjang kariernya di Inter sejak Januari 2020 lalu, Eriksen telah tampil dalam 33 laga di semua ajang dan mencetak empat gol.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat