news
LIGA CHAMPIONS
Juventus Menang Tipis, Matthijs de Ligt Sebut Harus Bermain Lebih Berani
25 November 2020 07:51 WIB
berita
Matthijs de Ligt mengakui Juventus 'perlu mempercepat bola dan bermain lebih berani' setelah menang 2-1 atas Ferencvaros.
TURIN - Matthijs de Ligt mengakui Juventus 'perlu mempercepat bola dan bermain lebih berani' setelah menang 2-1 atas Ferencvaros.

Juventus kecolongan pada menit 19 lewat gol Myrto Uzuni pada laga di Allianz Stadium, Rabu (25/11) dini hari. Cristiano Ronaldo kontan membalasnya di menit 35. 




Baca Juga :
- Madrid Pasang Starting XI Tetap sejak Sebelum Natal, Zidane Takut Risiko?
- Bukan Liga Champions, Aubameyang Bilang Lolos ke Liga Europa Justru Jadi Prioritas Arsenal


Matchday keempat Grup G itu nyaris berakhir imbang. Beruntung Alvaro Morata mengubahnya jadi 2-1 saat injury time untuk kemenangan Juventus. 

Hasil tersebut membuat Juventus berada di posisi kedua klasemen dengan 9 poin, di bawah Barcelona (12). Tempat ketiga dan keempat ditongkrongi Dynamo Kyiv dan Ferencvaros yang menabung 1 poin.


Baca Juga :
- AC Milan: Tim Sepak Bola Eropa yang Paling Berkembang dalam 12 Bulan Terakhir
- Eden Hazard Tak Bisa Mengelak, Dia Kalah Segalanya dari Gareth Bale


“Itu sangat rumit, karena Ferencvaros melakukannya dengan sangat baik, bermain sangat ketat dan sulit untuk menemukan pemain yang tersirat,” kata De Ligt kepada Sky Sport Italia.

“Yang penting adalah mempercepat penguasaan bola, bermain dengan lebih berani, dan kami tidak menciptakan peluang yang cukup," tuturnya.

"Saya membuat kesalahan pada gawang mereka, tetapi kami memiliki banyak kualitas teknis di tim. Jadi ketika kami tidak memindahkan bola dengan cukup cepat dan memainkannya singkat, itu akan memudahkan lawan."*

news
Penulis
Suryansyah