news
LIGA CHAMPIONS
Ronald Koeman: Kami Melihat Tim Kelaparan
25 November 2020 07:33 WIB
berita
Ronald Koeman puas dengan penampilan timnya
KYIV - Ronaldo Koeman tampak sumringah. Dia puas anak asuhnya tampil mempesona. Barcelona tanpa ampun mengobok-obok Dynamo Kyiv 4-0 di Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari.

Lionel Messi dan Frenkie De Jong ditinggal di rumah. Sementara cedera pada Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Ronald Araujo membuat Clement Lenglet menjadi satu-satunya bek tengah senior di skuad. 




Baca Juga :
- Aguero Harus Siap Hadapi Potong Gaji 50% Jika Perbarui Kontrak di ManCity
- Final Piala Super Spanyol: Tidak Peduli Messi, Inaki Williams: Kami Akan Membuat Barcelona Tidak Nyaman


Juga, Sergio Busquets cedera saat bertugas di Spanyol pada jeda internasional yang lalu. Ronald Koeman juga memiliki opsi yang ringan di lini tengah.

Meskipun demikian, tim Catalan berhasil menghasilkan kinerja babak kedua yang sangat mengesankan untuk meledakkan tuan rumah dan mengamankan jalan ke babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.


Baca Juga :
- Lionel Messi Ingin Menandatangani Kontrak Baru di Barcelona, Kata Joan Laporta
- Final Piala Super Spanyol: Lionel Messi Ambil Keputusan Sendiri untuk Bermain Malam Ini


Sergino Dest mencetak gol pertamanya untuk klub. Martin Braithwaite mencetak dua gol yang mengesankan dan Antoine Griezmann mencetak gol mematikan di injury time.

Berbicara setelah pertandingan dengan Movistar +, Koeman puas dengan penampilan mereka. 

“Kami mencapai tujuan kami, yaitu mendapatkan hasil yang bagus dan lolos ke babak 16 besar,” ujar Koeman. 

“Tim telah menunjukkan energi. Kami kurang efektif di babak pertama tetapi kami melakukannya di babak kedua. Kami bisa sangat bahagia," tuturnya.

“Secara taktik, kami lebih baik dari pada pertandingan pertama melawan mereka, terutama di lini tengah. Kami memiliki intensitas dan konsentrasi. Di game pertama kami kekurangan itu."

“Mingueza menunjukkan bahwa kami dapat mengandalkannya. Dia telah berlatih bersama kami selama lima hingga enam minggu. Dia telah memberi kami kesan yang baik dan hari ini dia telah memenuhi, seperti banyak orang lainnya."

“Saya menyukai citra kolektif yang kami tunjukkan hari ini. Itulah yang kami inginkan. Hari ini kami telah melihat tim yang sangat lapar. Kami mencetak empat gol, para pemain penting bisa beristirahat, dan para pemain muda pantas mendapatkan menit-menit ini."

Selanjutnya untuk Barcelona adalah pertandingan dengan Osasuna di Camp Nou pada Minggu (29/11) sore. Azulgrana saat ini 12 poin di belakang pemimpin liga Real Sociedad dan hanya unggul empat poin dari Celta Vigo yang berada di posisi terbawah.*

news
Penulis
Suryansyah