news
LIGA ITALIA
Antonio Conte yang Membuat Nicolo Barella Paham Peran sebagai Mezzala
24 November 2020 19:53 WIB
berita
Gelandang FC Internazionale, Nicolo Barella -Topskor.id/Tuttosport
MILAN - Gelandang FC Internazionale, Nicolo Barella, mengakui bahwa Antonio Conte telah banyak membantu dan membuat dirinya kini menjadi pemain yang lebih matang di I Nerazzurri.

Barella bergabung ke Inter dari Cagliari pada Juli 2019 lalu dan dia berhasil memperlihatkan kemampuan terbaiknya sehingga membuat publik sepak bola Italia, khususnya pendukung Inter serta pers terkesan.




Baca Juga :
- Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo Pasangan yang Cantik
- Fonseca Tak Bisa Pura-pura Lagi, Roma Buruk vs Tim-tim Rival: Hanya 16 Poin dari Total 54


Pemain 23 tahun ini pun berhasil mendapatkan tempat dalam starter Inter di bawah asuhan Conte. Musim ini, dia selalu tampil dalam semua laga bersama I Nerazzurri.

Karena kesempatan itulah yang membuat Barella mengakui dirinya telah mendapatkan bantuan dari Conte sehingga membuat dirinya terus berkembang sejak bergabung dari Cagliari.


Baca Juga :
- Alvaro Morata: "Bermain bersama Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Cerita Abadi untuk Dibagikan kepada Anak dan Cucu Saya"
- Belum Membayar Gaji Pemain, Inter Milan Terancam Pengurangan Poin di SerieA


Sebagai gelandang, Barella tampil memerankan posisi mezzala, pemain yang berperan menjaga alur permainan di lini tengah.

"Peran mezzala adalah sebagai link antara serangan dan bertahan, saya memainkan peran tersebut dengan cara saya sendiri," kata Barella.

Di Inter, menurut Barella peran tersebut sangat khas. "Anda harus tahu bagaimana bermain dalam kedua fase tersebut. Saya ingin menjadi pemain yang diinginkan dan diminta pelatih kepada saya," kata Barella lagi.

Inilah yang menurut Barella membuatnya mengerti apa tugasnya di Inter.

"Dia (Conte) telah menolong saya. Saya merasa terus tumbuh dalam sejumlah pertandingan yang berbeda. Kini saya tahu kapan harus masuk membantu serangan, atau kapan harus menunggu, atau kapan harus membuat permainan yang menentukan," kata Barella lagi.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat