news
LIGA INGGRIS
Mohamed Salah Bicara Panjang Lebar soal ‘si Anak Baru’ Diogo Jota
24 November 2020 15:08 WIB
berita
Mohamed Salah memuji Diogo Jota/ Foto Twitter
PENYERANG Liverpool Mohamed Salah mengakui 'beberapa orang akan selalu mengeluh' saat dia membahas kedatangan Diogo Jota.

Mohamed Salah telah berjanji untuk terus mengabaikan keluhan itu dan percaya Diogo Jota membuat hidup lebih mudah bagi tiga penyerang Liverpool yang terkenal.




Baca Juga :
- Fikayo Tomori: Telepon dari Bek Terbaik dalam Sejarah Membuatnya Sadar Ingin Bermain untuk Milan
- Pundit Mantan Pemain Arsenal Kritik Seleksi Tim Mikel Arteta vs Southampton


Salah diperkirakan akan bersaing dalam kunjungan Liverpool ke Atalanta di Liga Champions hari Rabu setelah absen dalam kemenangan akhir pekan atas Leicester City setelah dinyatakan positif covid-19.

Pemain Mesir itu akan berharap untuk melanjutkan performa mencetak golnya setelah mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan - awal terbaiknya untuk satu musim di Liverpool.


Baca Juga :
- "Itu Bukan Fernando Torres. Dia Pegulat yang Memakan Fernando Torres”
- Solskjaer Bersiap “Curi” Calon Bek Pengganti Van Dijk dari Tangan Liverpool


"Saya pikir sulit melakukannya untuk pertama kalinya, tetapi lebih sulit melakukannya untuk kedua kalinya dan bahkan lebih sulit melakukannya untuk ketiga kalinya," kata Salah.

"Beberapa orang akan selalu mengeluh. Mereka akan mengatakan dia (Jota) bagus dalam hal itu tapi dia tidak bagus di bagian itu.”

"Anda hanya perlu melanjutkan dan melakukan hal-hal Anda dan saya sangat bangga saya melakukan itu.”

"Gol, assist ... Saya merasa baik tentang itu dan meskipun itu sedikit lebih sulit, itu adalah tugas kami dan kami harus keluar dan tampil.”

"Penting untuk memenangkan penghargaan individu itu, tetapi saya selalu mengatakan bahwa Liga Premier, Liga Champions, dan trofi tim adalah yang utama.

"Ambisi bagi saya adalah memenangkan keduanya. Kami memenangkan Liga Champions dan kemudian Liga Premier musim lalu. Ambisi saya adalah memenangkan keduanya (di musim yang sama)."

Dengan absennya Salah, Diogo Jota bermain di sayap kanan melawan Leicester dan mencetak gol kedua untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Pemain asal Portugal itu sekarang telah mencetak delapan gol dalam 12 penampilan sejak kepindahan pertamanya senilai £ 41 juta dari Wolverhampton Wanderers.

Dan Salah yakin anak baru itu telah membantu meringankan beban dirinya dan rekan penyerang Sadio Mane dan Roberto Firmino.

 

"Kami senang untuknya," katanya. "Sebagai rekan satu tim kami mencoba untuk mendukung satu sama lain setiap hari dalam latihan, jadi untuk melihat seseorang datang dan mencetak gol, Anda juga merasa senang untuknya karena Anda merasa dia akan membantu tim Anda dan mempermudah kami untuk bangkit.”

“Mudah-mudahan itu akan terjadi lagi dan lagi dan lagi. Mencetak beberapa gol adalah cara yang baik baginya untuk memulai di sini mungkin dengan percaya diri.”

“Memiliki orang lain yang bisa mencetak gol adalah pilihan bagus bagi kami. Sekarang dengan Diogo kami bisa bermain empat bersama atau kami masih bisa bermain tiga.”

Kemenangan Liverpool membuat mereka menyamakan poin dengan pemimpin awal Liga Premier Tottenham Hotspur.

Pertandingan masih dimainkan secara tertutup, meskipun The Reds dapat menyambut hingga 4.000 penggemar kembali ke Anfield mulai bulan depan di bawah proposal baru Pemerintah.

Dan berbicara liga musim ini Salah berkata: "Musim ini gila. Jumlah gol yang tidak pernah saya duga dan bermain tanpa penggemar tentu saja gila.

"Saya pikir para penggemar membuat perbedaan besar, Anda tahu. Para penggemar memberikan suasana yang berbeda pada pertandingan dan memberi Anda motivasi yang berbeda sehingga saya dapat mengatakan ini adalah alasan utama untuk beberapa hasil yang gila.”

"Ada juga tekanan bagi kami karena Virgil (van Dijk) biasa bermain di setiap pertandingan selama beberapa tahun terakhir, tetapi sekarang dia cedera. Sementara itu, pemain lain harus tampil bagus. Saya pikir para pemain muda telah bermain bagus."

R
Penulis
Rizki Haerullah