news
LIGA SPANYOL
Griezmann: Messi Akan Mati bersama Saya, Jangan Percaya Mantan Agen Saya!
24 November 2020 14:02 WIB
berita
Messi dan Griezmann/ Foto Twitter
ANTOINE Griezmann masih terus berjuang untuk menorehkan sejarahnya di Barcelona sejak tiba dari Atletico Madrid dengan harga € 120 juta (Rp1,7 triliun), tahun lalu.

Di sisi lain, hubungan sang penyerang dengan Lionel Messi terus diperbincangkan, dan Griezmann mengakui keputusannya menolak Barca pada 2018 telah memengaruhi pemenang enam kali Ballon d'Or itu.




Baca Juga :
- Real Madrid Yakin PSG Patok Harga Rp2,5 Triliun untuk Mbappe, Mereka Tak Mampu
- ‘Ronaldo Bergaul, Tidak seperti Messi!’ Arthur Lebih Suka CR7 Ketimbang La Pulga


Namun, Griezmann mengatakan tidak ada keraguan atas hubungannya dengan Messi sekarang.

“Saya tiba di Barcelona setelah penolakan tahun sebelumnya,” kata Griezmann.


Baca Juga :
- Di Usia 39, Ibrahimovic Membuat Sebuah Pencapaian Rekor Baru Lagi
- Hasil Survei 70 Persen Penggemar Percaya Madrid dan Barcelona Tidak Akan Juara Musim Ini


“Bisa saja ada komentar bahkan di ruang ganti, dari jurnalis, dari fans dan itulah mengapa ketika saya tiba saya ingin meminta maaf di lapangan. Jika beberapa tersinggung, saya akan meminta maaf dengan memberikan segalanya di lapangan.”

"Saya berbicara dengan Leo ketika saya tiba dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu mengacaukannya ketika saya menolak untuk pergi pertama kali, karena dia telah membuat komentar publik dan pada akhirnya saya mengatakan tidak, tetapi kami berada di tim yang sama dan itu. Dia akan mati bersama saya dan itulah yang saya perhatikan dan rasakan setiap hari.”

Mantan agen Griezmann dan pamannya sempat mempertanyakan sikap Messi terhadap pemain Prancis itu yang disebut “menerornya”.

"Saya berhenti menjalin hubungan [dengan mantan agen saya] sejak saya menikah. Di hari pernikahan saya, saya mengundangnya dan dia tidak datang. Itu sebabnya saya berhenti berhubungan dengannya," katanya.

"Dia berbicara karena baik ayah maupun saudara perempuan saya tidak berbicara kepada pers, mereka memanggilnya. Tetapi Leo tahu bahwa saya sangat menghormati dan mengagumi dia."

Griezmann menambahkan: "Paman saya tidak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Dan pada akhirnya, wartawan itu akhirnya mengeluarkan frase itu darinya.”

"Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak pernah berbicara dengan mereka. Bahkan, saya bahkan tidak memiliki nomor telepon paman saya."

R
Penulis
Rizki Haerullah