news
UMUM
Resmi! McGregor ke Oktagon Lagi Bertarung dengan Dustin Poirier
24 November 2020 07:20 WIB
berita
McGregor dengan mudah mengalahkan Poirier pada tahun 2014
ABU DHABI - UFC akhirnya memastikan kembalinya Conor McGregor ke oktagon. Petarung kontroversial itu akan melawan Dustin Poirier.

Kedua petarung akan berhadapan dalam pertandingan ulang pada 23 Januari di UFC 257 dalam pertandingan non-gelar kelas ringan.




Baca Juga :
- McGregor (1) Vs Poirier: Kamp Pelatihan dan Proses Transformasi Itu Berawal di Lagos
- Sepupu Khabib Nurmagomedov Mencekik Lawannya dengan Dingin


UFC men-tweet poster pertarungan mereka yang menggugah selera, mengatakan bahwa itu sekarang 'resmi'. Pertarungan diharapkan berlangsung di Fight Island di Abu Dhabi.

McGregor dengan mudah mengalahkan Poirier pada tahun 2014. Dia menghentikan petarung Amerika Serikat itu 1 menit 14 detik pada ronde pertama dengan pukulan.


Baca Juga :
- Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh Sedih Khabib Pensiun Jelang Pertarungan UFC 257 Melawan Dustin Poirier
- Jelang Lawan Dustin Poirier, Conor McGregor Terima Kabar Buruk


Tapi sekarang Poirier, 31 taun, telah diberi kesempatan untuk membalas dendam.

McGregor mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC pada bulan Juni setelah merasa frustrasi karena tidak menyelesaikan 'pertarungan besar'.

Tapi dia kembali, dan tampaknya berniat mengejar gelar ringan yang sekarang kosong setelah pensiunnya Khabib Nurmagomedov.

Petarung Irlandia itu mengkonfirmasi minggu lalu melalui situs medianya, The Mac Life, bahwa dia telah menandatangani setengah dari kesepakatannya. untuk melawan Poirier.

McGregor belum pernah bertarung sejak awal tahun ketika dia mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam 40 detik.

Itu terjadi di kelas welter, tetapi mantan juara dua divisi itu akan turun kembali ke kelas ringan untuk menghadapi Poirier.

McGregor belum merasakan kemenangan dengan berat 170kg sejak memenangkan sabuk melawan Eddie Alvarez pada 2016.

Tapi dia dikalahkan oleh saingan berat Nurmagomedov di kelas ringan dua tahun lalu, tidak bertarung di divisi sejak itu.

Dan jika sesi pelatihannya adalah sesuatu yang harus dilalui, McGregor kemungkinan akan mengemas pukulan ketika dia kembali dengan gemilang.*

news
Penulis
Suryansyah