news
LIGA SPANYOL
Terungkap! Atletico Sempat Ingin Pulangkan Griezmann dengan Tawarkan Tiga Pemain Ini ke Barca
24 November 2020 01:52 WIB
berita
Atletico Madrid nampaknya paham betul dengan permasalahan yang dialami mantan bintangnya, Antoine Griezmann, di FC Barcelona.-TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID - Atletico Madrid nampaknya paham betul dengan permasalahan yang dialami mantan bintangnya, Antoine Griezmann, di FC Barcelona.

Baru-baru ini media asal Spanyol, Carrusel Deportivo, mengungkapkan bila Atletico sempat menyodorkan proposal ke Barcelona untuk memulangkan striker asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.




Baca Juga :
- Supercopa de España: Kalahkan Sociedad Lewat Adu Penalti, Barcelona Melaju ke Final
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Ballon d’Or Kelima Messi hingga Performa Fantastis Zidane ketika Melawan Sevilla pada 2006


Los Rojiblancos menyodorkan tiga nama kepada Barcelona, yakni: Mario Hermoso, Thomas Lemar dan Alvaro Morata. Akan tetapi, Barcelona menolaknya dengan mengatakan Griezmann tidak bisa dijual.

Hubungan baik antara Diego Simeone dengan Antoine Griezmann ditenggarai sebagai alasan mengapa Atletico ingin memulangkannya.


Baca Juga :
- Gila! Jika Messi Dijual, Barcelona Harus Bayar Rp1,3 Triliun
- Ketika Para Pemain Atletico Memilih "Menembus" Salju dengan Fiat Panda


Griezmann sendiri mendapatkan sorotan semenjak gabung Barcelona musim panas tahun lalu karena performanya yang buruk dan seperti kurang terkoneksi dengan Lionel Messi.

Musim ini pemain berusia 29 tahun tersebut baru mencetak dua gol dan satu assist dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi. 

Catatan tersebut jelas masih jauh dari harapan, mengingat Los Azulgranas membelinya dengan harga selaingit, 120 juta euro (sekitar Rp2 triliun).

I
Penulis
Igor Hakim