news
LIGA INGGRIS
Betapa Bahagianya Jurgen Klopp Melihat Permainan 'Super' Firmino
23 November 2020 11:30 WIB
berita
Roberto Firmino/ Foto Twitter Liverpool
JURGEN Klopp mengatakan gol Roberto Firmino dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Leicester menunjukkan arti sebuah perjuangan yang harus dihargai.

Firmino tampil impresif dalam kemenangan atas tim Brendan Rodgers saat The Reds menyamakan poin dengan Tottenham di puncak klasemen Liga Premier.




Baca Juga :
- Mentalitas Monster: Klopp Lakoni Pertandingan Ke-200 di Liga Premier Saat Lawan MU
- Gareth Bale Disebut seperti Pemandu Sorak di Bench Tottenham Hotspurs


Pemain Brasil itu sempat khawatir dirinya tidak akan bisa mencetak gol setelah tembakannya membentur tiang pada babak kedua.

Tetapi Firmino menolak untuk putus asa dan berhasil membuktikannya di akhir pertandingan.


Baca Juga :
- Prediksi Berbatov: Man-United Akan Kejutkan Liverpool
- Pogba: Manchester United Belum Berada di Level yang Sama dengan Liverpool


Klopp mengatakan dia senang dengan penyerangnya itu dan yakin anggota tim lainnya senang dengan rekan mereka karena The Reds menempatkan daftar cedera yang panjang di satu sisi untuk mengalahkan The Foxes.

"Betapa bahagianya aku untuk Bobby? Sangat!" kata Klopp.

"Saya pikir Anda melihatnya lebih awal dari saya: 'bukan gol' yang paling dekat dengan teknologi goalline. Kami sangat senang dan lega.”

"Dia sangat pantas mendapatkannya, memainkan permainan super, sangat penting, dan ketika dia mencetak gol Anda bisa melihat semua pemain berpikir 'Ya, benar-benar pencetak gol yang tepat'."

Klopp juga memuji Diogo Jota yang menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di liga.

Mantan pemain Wolves itu sekarang mencetak delapan gol dan Klopp mengatakan penampilan seperti itu hanya menggarisbawahi mengapa klub membayar £ 45 juta untuk menghadiahinya pergi dari Molineux pada bulan September.

"Dia tidak bisa mencetak gol tanpa umpan silang yang luar biasa dari Andy Robertson," kata Klopp.

Semua operan ini dan kemudian Joel Matip ke Robbo, Marc Albrighton mencoba segalanya untuk memenangkan pertempuran dan kemudian umpan silang sensasional dari Robbo dan gerakan super dari Diogo.

"Dia pemain bagus, itulah alasan mengapa kami merekrutnya."*

R
Penulis
Rizki Haerullah