news
LIGA SPANYOL
Suarez Kirim Pesan ke Atletico Setelah Taklukkan Barcelona
23 November 2020 07:47 WIB
berita
Suarez menggabungkan ini dengan performa yang kuat untuk negaranya
MADRID - Salah satu fitur yang paling diantisipasi menjelang pertandingan Atletico Madrid dengan Barcelona pada Sabtu (21/11) malam adalah menghadapi Luis Suarez melawan tim yang menganggapnya surplus untuk persyaratan musim panas lalu.

Pemain Uruguay itu memulai dengan cepat di klub barunya, mencetak dua gol pada debutnya dan lima gol dari sembilan pertandingan pertamanya.




Baca Juga :
- Ketika Para Pemain Atletico Memilih "Menembus" Salju dengan Fiat Panda
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Kembalinya ‘El Niño’ Torres hingga Debut Marcelo bersama Real Madrid


Suarez menggabungkan ini dengan performa yang kuat untuk negaranya. Dia mencetak gol internasional ke-63 dalam kemenangan 3-0 Uruguay dari Kolombia di Barranquilla minggu lalu. Suarez menyalip Ronaldo Nazario dalam hal gol internasional yang dicetak.

El Pistolero dianggap oleh banyak orang di Camp Nou sebagai masa lalu yang terbaik. Tapi telah tampak direvitalisasi sejak bergabung dengan kombinasi ampuh Diego Simeone di ibu kota Spanyol.


Baca Juga :
- Dua Anggota Staf Tim Utama Positif Covid-19, Barca Tunda Sesi Latihan Selasa
- Serangan vs Pertahanan: Atletico Madrid & Real Madrid dalam Pacuan Juara La Liga


Suarez akhirnya tidak dapat mengambil bagian dalam kemenangan 1-0 Atleti karena ia dinyatakan positif COVID-19 sekembalinya dari jeda internasional, bersama rekan setim Uruguay Lucas Torreira.

Suarez mengisolasi diri di rumah. Tetapi memposting foto tim yang merayakan kemenangan di ruang ganti setelah pertandingan di Instagram, termasuk tulisan "Tim hebat +3" seperti yang dibagikan oleh Diario Sport.*

news
Penulis
Suryansyah