news
LIGA ITALIA
Sempat Tertinggal, Inter Berhasil Comeback dan Hajar Torino, Lukaku Sumbang Dua Gol
23 November 2020 01:47 WIB
berita
FC Internazionale Milano sukses meraih tiga poin setelah berhasil mengalahkan Torino FC di Stadio Giuseppe Meazza dalam lanjutan pertandingan Serie A di pekan kedelapan.-TopSkor.Id/Inter-
MILAN - FC Internazionale Milano sukses meraih tiga poin setelah berhasil mengalahkan Torino FC di Stadio Giuseppe Meazza dalam lanjutan pertandingan Serie A di pekan kedelapan.

Pada pertandingan yang dimainkan Minggu (22/11/2020) tersebut, Inter menang dengan skor 4-2.




Baca Juga :
- Menegangkan! Inter Kalahkan Mönchengladbach Secara Dramatis, Peluang Lolos Kembali Terbuka
- Tanpa Ampun! Kenakan Jersey Khusus Maradona, Napoli Bantai Roma 4-0 di San Paolo


Awalnya Torino berhasil unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol yang dilesatkan oleh Simone Zaza di menit 45+2 dan sepakan penalti dari mantan pemain Inter, Cristian Ansaldi (menit 62).

Namun Inter perlahan mulai bangkit hingga berhasil comeback berkat gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez (menit 64), Romelu Lukaku (67, penalti 84), dan Lautaro Martinez (90).


Baca Juga :
- Bahaya buat Inter, Wasit Final Liga Europa Musim Lalu Pimpin Laga Lawan Monchengladbach
- Conte Mengungkapkan Tidak Mudah Bekerja di Inter Milan


Berdasarkan statistik, Inter memenangkan penguasaan bola dengan peresentase sebesar 56 berbanding 44 persen.

Namun Torino unggul dalam sisi tembakan ke arah gawang, di mana tim besutan Marco Giampaolo tersebut melesatkan enam tembakan dari total 13 lesatan, sementara Inter sebanyak empat dari 13 percobaan.

Kemenangan ini membuat Inter kini mulai mendekat ke empat besar. I Nerazzurri saat ini duduk di posisi kelima dengan 15 poin, selisih satu dengan Juventus FC yang berada di peringkat empat, serta dua dengan AS Roma (urutan tiga).

 

I
Penulis
Igor Hakim